3 Orang Keturunan Palestina Paling Terkenal Di Dunia Hiburan



Hai agan agan, balik lagi bersama ane PCJAMES. Hari ini ane kembali dengan menulis thread nih gan. Hari ini ane kembali menulis thread berbentuk listicle. Ane akan membahas tentang beberapa orang terkenal dari suatu negara kecil yaitu Palestina. Yap, Palestina adalah negara yang terletak di Asia Barat / Timur Tengah.


Di masa kini, terdapat beberapa orang keturunan Palestina yang pindah ke Amerika Serikat dan menjadi terkenal di dunia hiburan / Hollywood. Orang orang ini menjadi penyanyi, model, atau aktor yang sukses. Nah maka dari itu ane akan menulis tentang 3 Orang Keturunan Palestina Paling Terkenal Di Dunia Hiburan Hollywood. Let's check it out gan !

1. Gigi Hadid


Nah, pada nomor pertama ini ane akan membahas salah satu supermodel tercantik keturunan Palestina, Gigi Hadid. Gigi Hadid merupakan seorang model yang di naungi oleh IMG Models. Ia lahir di Los Angeles, Amerika Serikat dan kini telah berusia 23 tahun. Mantan kekasih Zayn Malik ini merupakan orang keturunan Palestina. Ia mendapatkan darah Palestina dari Ayahnya yang asli Palestina. Sementara ibu nya berasal dari Belanda. Wah, pantes cantik banget ya gan orang ini perpaduan dari Arab meets European !

2. DJ Khaled


Selanjutnya di nomor dua ada DJ terkenal yang juga keturunan Palestina, DJ Khaled. Pria bernama asli Khaled Mohamed ini adalah seorang DJ yang lahir di New Orleans, Amerika Serikat dan kini ia berusia 42 tahun. Ia merupakan DJ yang telah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi terkenal di dunia seperti Jay Z, Justin Bieber, Chris Brown, Drake, dan juga Beyonce. Ia juga merupakan seorang Palestina asli. Kedua orang tua nya merupakan imigran asal Palestina. Ia mengatakan bahwa ia merupakan seorang Muslim yang taat.

3. Nasri Atweh


Di nomor tiga ada seorang vokalis band reggae yang dulu lagunya sempat sangat booming. Yap, doi adalah Nasri Atweh. Mungkin kalau agan dengar nama orang ini agan gak merasa kalau doi terkenal. Tapi kalau agan sudah dengar nama band dan satu judul hits nya pasti agan akan "ngeh". Yoi, Nasri merupakan vokalis dari band Magic ! yang terkenal dengan hits nya yang berjudul Rude yang menjadi hits pada tahun 2013. Ia lahir di Toronto, Kanada dan kini ia berusia 37 tahun. Ia adalah orang asli Palestina. Kedua orang tua nya berasal dari daerah perbatasan Palestina & Israel yaitu Nazareth. Berbeda dengan kedua tokoh di atas yang beragama Islam, Nasri merupakan seorang Kristiani.

Sumur : Wikipedia

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments