Berbagai Kebahagiaan Fans Liverpool Berkat Dilanjutkannya Premier League

Hola gansista, balik lagi dengan ane PCJAMES di Kaskus. Apa kabar semuanya, sudah lama banget sepertinya ane gak nulis dan juga udah lama juga Kaskus Kreator engga ngadain event. Alhamdullilah ya bulan ini ada dan event bulan ini menyambut kebahagiaan kita semua. Yap, kebahagiaan para pecinta sepakbola yang bisa kembali menyaksikan pertandingan dari liga liga favoritnya masing masing. Namun, ada sekelompok orang yang bisa dikatakan sangat berbahagia karena dilanjutkannya kompetisi ini.

Mau Dapet 3000 Bonus Koin? Ceritakan Antusias Agan Menyambut Liga Sepakbola Yuk!

Yap, para Kopites / Liverpuldian / Para Fans Liverpool. Musim ini menjadi musim yang paling berkesan dan sekaligus paling mendebarkan bagi para fans Liverpool. Pasalnya langkah Liverpool yang sudah sangat sangat dengan Trofi EPL hampir saja pupus karena Coronavirus yang hampir membuat liga diberhentikan tanpa juara. Namun keaadaan yang berangsur membaik ternyata menandakan bahwa semesta ada di pihak liverpool. So, ini dia gan Berbagai Kebahagiaan Fans Liverpool Berkat Dilanjutkannya Premier League.

1. Bisa Merasakan Buka Puasa 30 Tahun Liverpool Dalam Meraih Trofi

SAH! Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris pada 18 Juli 2020 ...

https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2020/06/26/614461872.jpg

As we all know, yep literally all of us, Liverpool menjadi klub yang sering banget menjadi becandaan akibat puasa gelar EPL yang amat teramat panjang. Dan proses Liverpool ke titik ini bisa dibilang berdarah darah. Musim lalu mereka hampir saja juara, namun pupus di matchday terakhir, begitupun pada tahun 2014 ketika sang kapten terpeleset. Dan tahun ini, disaat mereka tinggal membutuhkan 2 kemenangan, pandemi datang. Untungnya kompetisi di lanjutkan dan kita semua sebagai kopites bisa berpesta from home.

2. Terhindar dari Kekecewaan Berat Jikalau Kompetisi Tidak Diteruskan

Kelalaian Wasit Sebabkan Liverpool Gagal Juara Premier League ...

https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2019/05/liverpool_7dcb40c.jpg

Tahun 2020 tepatnya musim 19/20 bisa dibilang bakal jadi musim yang paling depressing bagi Kopites jika liga benar benar dihentikan tanpa juara. Maksudnya, terkesan gak masuk akal kalau Liverpool gak juara lagi cuma gara gara virus + gap poin sama City sudah jauh. Ditambah musim lalu mereka gagal juara karena perbedaan poin yang sangat tipis. Dan orang yang bukan fans Liverpool pun akan cukup sedih jika itu terjadi. Mau musim ini Bundesliga, Ligue 1, Serie A, La Liga gak ada juara, gak masalah karena ya yang juara itu itu saja dan gap poinnya dekat. Syukurnya, akhir musim ini bisa berujung manis bagi fans Liverpool.

3. Tidak Menjadi Bahan Lelucon Troll / Fans Club Lain

liverpool fan crying | Liverpool fans, Liverpool, Football memes

https://i.pinimg.com/originals/89/ad/70/89ad706e858bdb51cb480b1312cf9906.jpg

Bukan rahasia lagi, selain Barcelona, Liverpool dan fansnya menjadi sasaran paling empuk untuk diledek oleh fans club lain. Mulai dari klub terkutuk, puasa gelar, hingga next year FC. Namun karena kompetisi ini kembali berjalan, Kopites pun akhirnya bisa merdeka dan mematahkan semua lelucon itu, dan sebaliknya diakui sebagai salah satu klub paling berkuasa di Eropa. Namun sayangnya, sudah terkenal juga kalau fans LFC agak resek alias sering mengungkit ungkit trofi yang mereka dapat di kedepan hari.

4. Liverpool Dan Kopites Bisa Menjalani Musim Depan Dengan Tenang Dan Santai

Gagal Kalahkan Everton, Kapan Liverpool Bisa Jadi Juara?

https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2020/06/22/everton-vs-liverpool-16_169.jpeg?w=700&q=80

Saat semua ini sudah diraih, beban pun satu persatu mulai tanggal. Liverpool yang biasanya musim ke musim harus ngotot demi mengakhiri puasa dan mendapat trofi, musim depan bisa lebih santai dalam menjalani laga, asal masih bisa mempertahankan posisi 4 Besar. Selain itu, para kopites juga gak perlu lagi harap harap cemas ataupun deg2an saat menyaksikan perjalanan Liverpool karena semuanya sudah terbayar lunas musim ini.

Sumber Thread :

Opini Pribadi Ane

Comments