5 Film Yang Berpotensi Menjadi Best Picture OSCAR 2018

Hai,2017 sudah berakhir dan banyak film film berkualitas yang tayang pada tahun lalu.Dari sekian banyak film yang tayang pada 2017 ada beberapa film yang sangat bagus dan menurut gue akan masuk nominasi Best Picture di OSCAR 2018.Berikut prediksi dari gue.

1. Dunkirk
Dunkirk adalah film drama sejarah perang tahun 2017 yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan diproduseri oleh Emma Thomas dan Christopher Nolan. Naskah ini ditulis oleh Christopher Nolan berdasarkan peristiwa evakuasi Dunkerque di pelabuhan Dunkerque, Perancis, pada tanggal 26 Mei 1940 sampai dengan 4 Juni 1940 semasa Perang Dunia II.Film ini dibintangi oleh Tom Hardy,Harry Styles,Cillian Murphy,dll.Film ini disambut baik oleh penonton dan kritikus film karena menuturkan bagian sejarah yang penting dan terpilih meraih penghargaan untuk penyuntungan terbaik dari LA Film Critics Association.

Genre : War
Rating IMDB : 8,1
Rating Rotten Tomatoes : 92%

2. Darkest Hour
Darkest Hour adalah film perang biografi karya sineas asal Inggris,Joe Wright.Film ini dibintangi oleh Gary Oldman,Lily James,Ben Mendelsohn,dll.Film ini adalah film biografi tentang Winston Churchill,Perdana Menteri Inggris pada Perang Dunia II.Akting Gary Oldman sangatlah bagus dan total dalam film ini dan ia pun diunggulkan menjadi Aktor Terbaik tahun ini.

Genre : War,Biography
Rating IMDB : 7,4
Rating Rotten Tomatoes : 86%

3. The Shape Of Water
The Shape Of Water adalah film fantasi karya Guillermo del Toro.Mungkin dari film film yang lain,film ini adalah film yang paling diunggulkan.Film ini adalah Sebuah roman dari dunia lain antara satu makhluk air yang misterius dengan seorang gadis bisu, yang diperankan oleh Sally Hawkins.Film ini dibintangi oleh Michael Shannon,Sally Hawkins,Richard Jenkins,dll.

Genre : Fantasy
Rating IMDB :8,0
Rating Rotten Tomatoes : 92%

4. Three Billboards Outside Ebbing,Missouri
Three Billboards Outside Ebbing, Missouri adalah film drama komedi kriminal Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Martin McDonagh dan diproduseri oleh Graham Broadbent, Peter Czernin dan Martin McDonagh. Naskah film ini ditulis oleh Martin McDonagh. Film ini dibintangi oleh Frances McDormand, Woody Harrelson, Sam Rockwell, John Hawkes dan Peter Dinklage.Film ini juga memenangkan nominasi Film Terbaik,Drama pada Golden Globes 2018.Film ini Meraih penghargaan untuk pilihan penonton di Festival Film Internasional Toronto, yang sering menjadi petunjuk penting bagi Oscar.Tetapi Pada tingkat tertentu memecah belah para penonton di Amerika, yang bisa jadi akan mengganggu peluangnya untuk meraih gelar film terbaik.

Genre : Crime,Comedy
Rating IMDB :8,3
Rating Rotten Tomatoes : 93%

5. Call Me By Your Name
Call Me by Your Name adalah film drama romantis tahun 2017 yang disutradarai oleh Luca Guadagnino dan diproduseri oleh Emilie Georges, Luca Guadagnino, James Ivory, Marco Morabito, Howard Rosenman, Peter Spears dan Rodrigo Teixeira. Naskah film ini ditulis oleh Walter Fasano, Luca Guadagnino dan James Ivory. Film ini dibintangi oleh Timothée Chalamet, Armie Hammer, Michael Stuhlbarg, Amira Casar, Esther Garrel dan Victoire Du Bois.Film ini adalah Kisah cinta yang lembut antara seorang remaja dan akademisi dengan latar adegan di Italia.

Genre : Romance
Rating IMDB :8,3
Rating Rotten Tomatoes : 96%

Sekian postingan dari gue,semoga bisa bermanfaat dan informatif untuk kalian.Thanks for reading.







Comments