5 Artis Berdarah Manado Tercantik

Hai everyone,balik lagi dengan gue di blog dan kaskus gue ini.Kali ini gue kembali menulis di segmen Top 5 lagi.Setelah kemarin gue menulis hal yang berat berat,kali ini gue bakal nulis yang ringan ringan dan bening gan hehe.Kali ini gue akan membahas tentang 5 Artis Berdarah Manado Tercantik versi ane gan.Indonesia ini bukan hanya alamnya yang cakep tapi juga cewek ceweknya.Cewek cewek berdarah Manado ini udah terkenal cantik cantik dan juga salah satu suku paling cantik di Indonesia bersama dengan Sunda dan Banjar.

Cewek cewek beradarah manado terkenal dengan kulitnya yang putih dan bertubuh langsing.Cewek manado juga biasanya memiliki wajah yang mirip dengan wanita filipina,china,ataupun eropa karena katanya leluhur dari suku manado datang dari portugis dan belanda.Gue mulai aja listnnya !

1. Julie Estelle

Pertama ada Julie Estelle.Doi memiliki nama lengkap Julie Estelle Gasnier.Julie Estelle lahir di Jakarta dan sekarang ia berusia 29 tahun.Julie Estelle berprofesi sebagai aktris dan telah membintangi banyak film ternama seperti The Raid 2,Headshot,dan Rumah Dara.Doi juga adalah adik dari aktris Cathy Sharon.Doi ini juga memiliki wajah yang imut dan cantik gan.Julie Estelle memiliki darah Manado dengan blasteran Perancis dari Ayahnya.

2. Ranty Maria
Selanjutnya ada Ranty Maria.Ranty Maria ini juga sedang naik daun karena membintangi sinetron Anak Langit.Ranty Maria juga terkenal sebagai artis cilik saat dulu ia membintangi serial Heart saat ia masih kecil.Ranty Maria berprofesi sebagai aktris.Ia lahir di Jakarta dan sekarang berusia 18 tahun.Doi udah punya pacar gan yaitu lawan mainnya di Anak Langit yaitu Ammar Zoni.Doi memiliki darah Manado dan juga blasteran Korea dari ayahnya.

3. Jessica Mila
Ketiga ada Nayla di GGS alias Jessica Mila.Jessica Mila memiliki nama lengkap Jessica Mila Agnesia.Doi terkenal saat ia membintangi sinetron fenomenal,Ganteng Ganteng Serigala.Jessica Mila berprofesi sebagai Aktris dan Model.Jessica Mila lahir di Langsa dan berumur 25 tahun sekarang.Doi memiliki darah Manado dan memiliki blasteran Belanda dari Ibunya.

4. Shandy Aulia
Selanjutnya ada Tita alias Shandy Aulia.Doi ini terkenal dari film Eiffel In Love dan baru saja tayang sekuelnya Eiffel In Love 2.Shandy Aulia berprofesi sebagai aktris.Nama lengkap doi adalah Nyimas Shandy Aulia.Doi lahir di Jakarta dan berumur 30 tahun sekarang.Doi udah menikah dan memiliki seorang Anak.Shandy Aulia memiliki darah Manado dan campuran Palembang.

5. Velove Vexia
Terakhir ada Velove Vexia.Velove Vexia juga adalah anak dari pengacara terkenal yaitu O.C Kaligis.Doi ini berprofesi sebagai aktris dan sudah membintangi banyak film layar lebar seperti Chrisye dan Wa'alaikumsalam Paris.Doi lahir di Manado dan berusia 28 tahun sekarang.Ia memiliki darah Manado dan campuran Jawa.

Sekian tulisan dari ane,jangan lupa rate bintang lima dan bagi bagi cendol yaa gan.Thanks for reading and have a nice day !

Comments