5 Artis Berdarah Sunda Tercantik

Hai everyone,balik lagi dengan gue di blog dan kaskus gue ini.Kali ini gue kembali menulis di segmen Top 5 lagi.Setelah kemarin gue menulis hal yang berat berat,kali ini gue bakal nulis yang ringan ringan dan bening gan hehe.Kali ini gue akan membahas tentang 5 Artis Berdarah Sunda Tercantik versi ane gan.Indonesia ini bukan hanya alamnya yang cakep tapi juga cewek ceweknya.Cewek cewek berdarah Sunda ini udah terkenal cantik cantik dan juga salah satu suku paling cantik di Indonesia bersama dengan Manado dan Banjar.

Cewek cewek Sunda biasanya ada di daerah Bandung,Bogor,Garut,Tasikmalaya,dan Sukabumi.Berhubung ane tinggal di Bandung ane juga tau cewek cewek di sini beneran banyak yang cantik loh,ciri fisiknya berkulit kuning langsat,bentuk wajah bulat,dan tubuh yang Indah.Ane mulai aja listnya gan

1. Aura Kasih
Di nomor satu ada Aura Kasih.Aura Kasih memiliki nama asli yaitu Sanny Aura Syahrani.Ia lahir di Bandung dan sekarang berusia 31 tahun gan.Aura Kasih ini berprofesi sebagai penyanyi dan juga aktris.Selain memiliki wajah yang cantik,Aura Kasih memiliki tubuh yang bagus nan indah gan.Aura Kasih ini asli berdarah Sunda gan.

2. Donita
Kedua ada Donita.Donita memiliki nama asli Noni Annisa Rahmadani.Sama dengan Aura Kasih,Donita juga lahir di Bandung dan sekarang berusia 29 tahun.Donita berprofesi sebagai aktris dan terkenal lewat sinetron cinta fitri.Donita sekarang sudah menikah dengan Adi Nugroho dan memiliki dua orang anak.Donita juga asli Sunda.

3. Raisa
Di urutan ke tiga ada Raisa nih gan.Raisa memiliki nama asli Raisa Andriana.Raisa lahir di Jakarta dan sekarang berusia 27 tahun.Raisa berprofesi sebagai penyanyi dan mungkin salah satu soloist wanita paling terkenal di Indonesia.Doi juga sudah menikah tahun lalu dengan Hamish Daud.Selain suaranya yang merdu,Raisa juga memiliki wajah yang cantik nan indah.Raisa memiliki darah Sunda dan juga campuran Belanda.

4. Sylvia Fully
Keempat ada Sylvia Fully.Kalau yang ini sih muka dan body nya favorit ane gan,madep.Sylvia Fully memiliki nama lengkap Sylvia Fully Rahaesita.Sylvia ini berprofesi sebagai aktris FTV dan juga pernah mengikuti Indonesian Idol 2010,tetapi terhenti di babak eliminasi.Sylvia lahir di Bandung dan sekarang berumur 29 tahun.

5. Melody ex JKT 48
Dan terakhir ada Melody ex JKT48.Melody memiliki nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani.Doi lahir di Bandung dan berusia 25 tahun sekarang.Melody berprofesi sebagai penyanyi.Melody ini juga punya wajah yang imut dan cantik.Doi adalah alumni SMAN 20 Bandung dan Universitas Padjajaran.Melody juga orang asli Sunda.

Sekian tulisan dari gue,gimana?Cantik cantik kan.Kalau kalian punya list yang beda coba tulisin di komentar yaa gan.Jangan lupa rate bintang lima dan bagi bagi cendol yaa.Thanks for reading and have a nice day !

Comments