5 Negara Yang Melegalkan Bestiality/Sex Dengan Hewan

Hai everyone,gue balik lagi di blog dan kaskus gue ini.  Gue nulis lagi di segmen Top 5.Kali ini gue akan nulis sesuatu yang unik dan gue liat juga belum ada blog lain yang nulis tentang ini.  Gue akan menulis tentang 5 Negara Yang Melegalkan Bestiality/Sex Dengan Hewan.  Yap,bestiality/sex dengan hewan.Hal ini adalah hal yang menurut saya sangat menjijikan dan dilarang agama,tetapi ada beberapa negara yang melegalkannya.  Berikut ada peta dan keterangannya dari wikipedia :


Kali ini gue cuma akan membahas 5 negara aja,meskipun sebenarnya ada lebih dari 5 negara yang melegalkannya.Itu keterangan warna di peta,yang negaranya warna abu abu itu legal,yang hitam tidak di atur hukum,sisanya (hijau,merah,oranye,coklat) itu ilegal.Gue mulai aja ya listnya.

1. Jepang
Jepang adalah negara yang terletak di Asia Timur.Jepang adalah sebuah kerajaan dan negara yang pernah menjajah Indonesia.Jepang termasuk negara termaju dan terpintar di dunia.Jepang sangatlah hebat di bidang ekonomi dan teknologi.Jepang juga terkenal dengan industri pornografi terbesar di dunia yaitu JAV,kesukaan agan agan semua ehm.Tetapi menurut informasi yang ane dapat dari wikipedia ini Jepang melegalkan bestiality.Satu satunya negara Asia Timur yang melegalkannyya.

2. Filipina
Kedua ada negara tetangga kita di sebelah utara kita nih gan.Yap betul Filipina.Filipina adalah sebuah republik.Filipina juga termasuk negara berkembang dan tergolong sangat religius sama halnya dengan Indonesia.Menurut data dari wikipedia ini berhubungan dengan seks di Filipina itu legal,gak ada informasi tambahan lagi yang ada di wikipedia.

3. Islandia
Di nomor tiga ada Islandia.Negara ini adalah negara kecil yang terletak di Eropa Utara dan termasuk negara Nordik.Islandia juga dikenal sebagai negara paling aman dan toleran di dunia.Islandia juga sangatlah liberal,sampai melewati batas menurut saya.Bestiality adalah hal yang legal disana dan telah legal sejak 12 Agustus 1940.Edan ya gan.

4. Rusia
Selajutnya ada negara terbesar di Dunia.Rusia juga masuk ke dalam daftar ini.Rusia adalah negara yang terkenal karena militer dan memiliki banyak sekali katedral orthodox yang megah nan indah.Rusia juga sempat menjadi negara super power. Tetapi ane juga baru tahu nih gan Russia sudah melegalkan bestiality dari jaman dulu tepatnya sejak 1903.Sebelum Indonesia merdeka tuh.

5. Argentina
Dan yang terakhir ada Argentina nih gan.Negara ini terletak di benua Amerika Selatan.Argentina udah pasti terkenal karena sepakbolanya terutama Messi.Negara ini juga adalah negara yang dominan Katolik.Argentina juga adalah satu dari dua negara yang melegalkan bestiality.

Sebenarnya masih ada beberapa negara yang melegalkan bestiality seperti : Romania,Hungaria,Finlandia,Chile,dan Cuba.

Denmark dan Jerman dulu sempat melegalkan hal itu,tetapi kedua negara ini segera mengilegalkan hal itu dan memberi hukuman penjara atau denda pada pelaku bestiality.

Kalau Indonesia berdasarkan petanya tidak jelas hukumnya tentang hal ini.Jadi mungkin boleh mungkin tidak,beda seperti negara lain yang sudah pasti melarang dan mengizinkannya.

Sekian tulisan dari gue,semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian.Maaf bila banyak kesalahan.Thanks for reading and have a nice day.


Comments