5 Kastil Termegah Di Jerman

5 Kastil Termegah Di Jerman Hai everyone,balik lagi dengan gue di blog dan kaskus gue ini.Kali ini gue kembali menulis di segmen Top 5.Pada thread ini gue akan membahas tentang negara Jerman,tepatnya tentang 5 Kastil Termegah Di Jerman. Jerman adalah salah satu tujuan wisata utama di Eropa.Jerman juga memiliki berbagai Kastil indah  yang bersejarah.Gue mulai aja list nya.
1.    Neuschwanstein Castle 5 Kastil Termegah Di Jerman
Kastil pertama di list gue ini adalah Neuschwanstein Castle. Neuschwanstein Castle adalah sebuah kastil yang terletak di Hohenschwangau,Jerman.Kastil ini dibangun pada tahun 1869.Kastil ini bergaya arsitektur Romanesque Revival.Pemilik kastil ini adalah Bavarian Palace Departmen.Kastil ini juga adalah salah satu kastil paling Indah di Eropa.Jujur ini adalah salah satu bangunan favorit gue,kastil ini terlihat cantik sekaligus terlihat gagah.Gue pingin banget mengunjungi kastil ini.

2.   
Schwerin Castle
5 Kastil Termegah Di Jerman
Selanjutnya ada Schwerin Castle.Schwerin Castle adalah Kastil yang terletak di Schwerin,Jerman.Schwerin Castle dibangun pada tahun 1845.Saat ini kastil ini dipakai untuk gedung parlemen provinsi Mecklenburg-Voppomern di Jerman.Kastil ini juga termasuk bangunan paling bersejarah di Jerman.Kastil ini menurut gue lebih megah daripada Neuschwanstein Castle tetapi masih kalah cantik.Gue juga ingin berkunjung ke kastil ini.

3.   
Hohenzollern Castle
5 Kastil Termegah Di Jerman
Nah di nomor tiga ada Hohenzollern Castle.Hohenzollern Castle adalah sebuah kastil yang dibangun pada tahun 1454.Kastil ini terletak di Hechingen,Jerman.Kastil ini bergaya arsitektur Gothic Revival.Sekarang kastil ini sudah menjadi museum dan sangat diminati oleh para wisatawan.Gimana,yang ini agan agan suka engga?

4.   
Hohenschwangau Castle
5 Kastil Termegah Di Jerman
Selanjutnya di nomor empat ada Hohenschwangau Castle.Hohenschwangau Castle adalah Kastil yang terletak di Hohenschwangau,Jerman.Kastil ini dibangun pada abad ke 12.Tadi nya kastil ini adalah tempat tinggal dari King Ludwig II of Bavaria.Kastil ini memiliki sejarah yang cukup panjang dan juga kastil ini merupakan salah satu kastil termegah di Jerman.

5.   
Heidelberg Castle

  5 Kastil Termegah Di Jerman
 

Dan kastil terakhir dalam list ini adalah Heidelberg Castle.Heidelberg Castle adalah kastil yang terletak di Heidelberg,Jerman.Kastil ini dibangun pada tahun 1214.Kastil ini adalah landmark utama dari kota Heidelberg.Kastil ini juga memiiliki arsitektur interior maupun eksterior yang sangat hebat.
Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !
 

Comments