5 Negara Dengan Anak Diluar Nikah Tertinggi Di Dunia

Hai everyone,balik lagi dengan gue di kaskus dan blog gue ini.Hari ini gue kembali menulis di segmen Top 5.Gue bakal menulis list yang mungkin belum di bahas atau ditulis blog blog dan kaskuser lain.Kali ini gue akan menulis tentang 5 Negara Dengan Anak Diluar Nikah Tertinggi Di Dunia5 Negara Dengan Anak Diluar Nikah Tertinggi Di Dunia.5 Negara yang masuk ke dalam daftar ini memiliki persentase anak di luar nikah yang sangat tinggi bahkan melampaui persentase anak yang lahir dari pernikahan sah.Oke gue mulai aja list nya.

1. Panama
Juara pertama negara dengan persentase anak haram tertinggi di dunia adalah Panama. Panama adalah negara yang terletak di benua Amerika Tengah.Panama juga termasuk negara latin.Panama berhasil menempati urutan pertama karena memiliki angka anak haram tertinggi.Persentase anak yang lahir di luar pernikahan di negara ini adalah 80%.Ternyata jauh lebih banyak anak haram daripada anak halal di negara ini.

2. Kolombia
Lagi lagi list ini dipenuhi negara latin.Kolombia adalah negara yang terletak satu benua dengan Chile yaitu Amerika Selatan.Kolombia juga terkenal sebagai negara pengedar narkoba terbesar di Dunia.Kelahiran anak di luar nikah juga sangat tinggi di negara ini.Persentase anak yang lahir di luar pernikahan di negara ini adalah 74%.

3. El Salvador
Tidak jauh dengan sang juara satu,juara tiga di list ini adalah negara El Salvador.El Salvador adalah negara yang terletak di benua Amerika Tengah,sama seperti Panama.El Salvador juga merupakan negara latin.Negara ini juga memiliki tingkat kelahiran di luar nikah yang lebih tinggi daripada kelahiran setelah menikah.Persentase anak yang lahir di luar pernikahan di negara ini adalah 73% .Masih mayoritas juga bre hehe.

4. Chile

Selanjutnya ada negara Chile.Chile adalah negara yang terletak di benua Amerika Selatan.Chile juga adalah negara latin.Chile juga terkenal dengan destinasi wisata nya,yaitu Easter Island.Di negara ini anak haram juga merupakan mayoritas.Persentase anak yang lahir di luar pernikahan di negara ini adalah 70,7%.Angka ini meningkat cukup tinggi yang sebelumnya pada tahun 2014 berkisar sekitar 48,3%.

5. Islandia
Dan akhirnya kita beralih dari negara negara latin ke Eropa.Islandia menutup list ini sebagai negara dengan kelahiran anak diluar nikah tertinggi ke lima dan juga tertinggi pertama di Eropa.Islandia juga merupakan salah satu negara paling aman dan bahagia di Dunia. Islandia memiliki angka yang tidak terlalu jauh dari ke empat negara di atas.Persentase anak yang lahir di luar pernikahan di negara ini adalah 69,9% pada tahun 2016.

Bagaimana dengan Indonesia Gan?

Kebetulan Indonesia tidak di survey jadi tidak ada data yang tersedia.Tau sendiri kan orang Indonesia,jago banget kalo ngomong soal ginian.Ngakunya enggak karena zina dan sebagainya tapi ternyata udah brojol/nikah karena kecelakaan.Oops

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day
 


VISIT MY ANOTHER THREAD :

Rekomendasi HT



Source :
Legitimacy (family law) - Wikipedia
Share of births outside of marriage



 

Comments