5 Negara Pemakai Kondom Terbanyak Di Dunia (UNAIDS Survey)

Hai everyone,balik lagi dengan gue di blog dan kaskus gue.Hari ini gue akan kembali menulis di segmen Top 5.Kali ini gue akan menulis sesuatu yan sedikit explicit dan mungkin belum ditulis oleh media/blog di Indonesia.Gue akan menulis tentang 5 Negara Pemakai Kondom Terbanyak Di Dunia dari Persentasenya.Survey ini dilakukan oleh Demographic and Health Surveys dan UNAIDS.Gue mulai aja listnya.

1. Namibia
Juara pertama pemakai pengaman ini direbut oleh Namibia.Namibia adalah negara yang terletak di Afrika Barat Daya.Namibia juga adalah salah satu negara Afrika terkaya, dibandingkan dengan negara di benua Afrika yang lain.Pada tahun 2013 tercatat dari hasil survey terdapat 79,2% dari semua pria di negara tersebut adalah pemakai Kondom secara rutin.

2. Guyana
Runner up di list ini ditempati oleh Guyana.Guyana adalah negara yang terletak di Amerika Selatan.Guyana adalah negara berkembang.Guyana berada di posisi kedua dalam hal perkondoman.Pada tahun 2014 tercatat dari hasil survey terdapat 77,0% dari semua pria di negara tersebut adalah pemakai Kondom secara rutin.

3. Jamaika
Posisi ketiga ditempati oleh Jamaika.Jamaika adalah negara yang terletak di kepulauan karibia.Jamaika juga adalah negara yang terkenal dengan musik reggae dan ganja nya.Jamaika masuk ke dalam tiga besar negara pemakai kondom terbanyak di dunia.
Pada tahun 2014 tercatat dari hasil survey terdapat 74,0% dari semua pria di negara tersebut adalah pemakai Kondom secara rutin.

4. St Kitts & Nevis
Selanjutnya masih di tanah karibia.St Kitts and Nevis adalah sebuah negara kepulauan kecil yang terletak di kepulauan karibia.Negara ini juga termasuk negara persemakmuran Inggris.Negara ini mengisi podium ke empat.Pada tahun 2007 tercatat dari hasil survey terdapat 73,7% dari semua pria di negara tersebut adalah pemakai Kondom secara rutin.

5. Gabon
Dan negara terakhir di List ini adalah Gabon.Gabon adalah negara yang terletak di Afrika Barat.Gabon juga terkenal sebagai negara asal Pierre Emmerick Aubameyang.Gabon adalah negara terakhir yang megisi list ini di posisi ke lima.Pada tahun 2013 tercatat dari hasil survey terdapat 73,7% dari semua pria di negara tersebut adalah pemakai Kondom secara rutin.

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !


VISIT MY ANOTHER THREAD :













Comments