5 Mall Termewah Di Jakarta Selatan


Hai agan agan. Balik lagi dengan ane disini PCJAMES. Kali ini ane akan kembali menulis di segmen Top 5. Di thread ini ane gak akan bahas tentang negara negara seperti biasanya. Di thread ini ane akan bahas tentang mall mall termewah khususnya di Jakarta Selatan.


Jakarta adalah ibukota serta kota termegah di Indonesia. Jakarta memiliki banyak sekali pusat perbelanjaan mewah dan elegan lebih banyak daripada kota lain di Indonesia. Dan mungkin Jakarta Selatan bisa di bilang sebagai bagian  paling megah dan memiliki pusat perbelanjaan mewah terbanyak di Jakarta. Maka dari itu ane akan tunjukkan 5 Mall Termewah Di Jakarta Selatan !

1. Pacific Place
Mall pertama di list ini adalah Pacific Place. Awalnya ane kira mall ini  terletak di Jakarta Pusat,ternyata doi terletak di Jakarta Selatan. Tepatnya Pacific Place terletak di Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190 dan terletak di dalam Sudirman Central Buisness District. Mall ini dibuka sejak tahun 2007. Pacific Place juga termasuk ke dalam jajaran mall termewah se Indonesia karena banyak berisi toko toko merk mahal dunia seperti Louis Vuitton,TAG Heuer,dan McLaren. Satu keistimewaan mall ini yang gak dimiliki mall lain di Indonesia adalah Kidzania,tempat hiburan anak anak yang cukup luas. Mall ini biasanya di kunjungi oleh masyarakat menengah ke atas. Mall ini juga memiliki Bioskop CGV Blitz dengan harga tiket termahal (bersama Grand Indonesia). Ane baru pernah satu kali ke mall ini

Spoiler for Daleman Doi
2. Kemang Village
Selanjutnya ada Mall Kemang Village. Kemang Village terletak di Jalan Pangeran Antasari No.36, Mampang PrapatanSouth Jakarta. Mall ini juga termasuk sebagai mall mall termewah di Jakarta Selatan. Mall ini dibuka sejak tahun 2012. Mall ini juga dimiliki oleh Lippo Group. Berbagai barang mewah dari berbagai merek tersedia di mall ini seperti  Bonia,Pull And Bear, dan  The Excecutive. Mall ini juga dilengkapi Bioskop XXI yang juga salah satu yang paling elegan. Ane belum pernah ke mall ini.

Spoiler for Daleman Doi

3. Pondok Indah Mall
Di posisi ke tiga ada Pondok Indah Mall atau biasa disebut PIM. PIM terletak di kawasan elite Pondok Indah,tepatnya di Jalan Metro Pondok Indah Kav. IV/TA Jakarta 12310. Mall ini termasuk mall tua dah sudah di buka sejak tahun 1991. Pondok Indah Mall memiliki dua gedung yaiu PIM 1 & PIM 2. Terlihat dari luar,mall ini tampak tidak mewah. Tetapi dalamnya sudah tergolong mewah. Banyak ditemukan toko toko dari merek mewah dan restoran mahal. PIM ini juga dilengkapi Bioskop XXI yang termahal harga tiketnya (bersama Plaza Indonesia dan Plaza Senayan). Ane udah sekitar 2-3 kali ke mall ini.

Spoiler for Daleman Doi
4. Kuningan City
Selanjutnya ada mall yang terletak di daerah Setiabudi,Jaksel. Kuningan City adalah salah satu mall yang termasuk mewah di Jakarta Selatan. Mall ini tepatnya terletak di Jl Prof Dr Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan 12940. Mall ini dimiliki Agung Podomoro Group. Kuningan City juga dilengkapi Apartemen di atas mall nya. Mall ini juga dilengkapi dengan banyak toko toko dari merek mewah. Mall ini juga memiliki Bioskop XXI,yang harga tiketnya cukup murah untuk sekelas mall mewah. Ane udah cukup sering ke mall ini

Spoiler for Daleman Doi

5. Kota Kasablanka
Dan penutup list ini adalah Mall Kota Kasablanka. Mall ini bisa dibilang mall terdekat atau tetangga dari si Kuningan City.  Mall ini terletak di Jl. Casablanca No.KAV 88, RT.16/RW.12, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960. Mall ini dimiliki oleh Pakuwon Jati dan juga dibuka sejak tahun 2012. Mall ini juga cukup luas dan banyak menjual barang barang dan merek mewah. Mall ini juga cukup lengkap untuk urusan kuliner. Mall ini dilengkapi Bioskop XXI dan XXI Premiere. Mall ini juga memiliki gereja yang termasuk besar didalamnya yaitu JPCC. Ane udah cukup sering ke mall ini

Spoiler for Daleman Doi
Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Comments