5 Negara Dengan Penderita Kanker Terbanyak


Hai agan agan. Balik lagi dengan ane PCJAMES disini. Hari ini ane kembali menulis thread berbentuk Listicle. Ane akan menulis hal yang sepertinya belum pernah di tulis di sini. Di sini ane akan menulis tentang 5 Negara Dengan Penderita Kanker Terbanyak.


Kanker bisa di bilang sebagai penyakit yang paling mematikan dan sangat sulit di sembuhkan. Penyakit ini juga sudah sangat terkenal. Apa itu Kanker? Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh ketidakteraturan perjalanan hormon yang mengakibatkan tumbuhnya daging pada jaringan tubuh yang normal atau sering dikenal sebagai tumor ganas. Ada berbagai jenis Kanker seperti Kanker Kulit,Kanker Otak,Kanker Paru Paru dan banyak. Nah di list ini ane akan tunjukan negara yang memiliki jumlah penderita Kanker tertinggi di dunia. So,mari kita mulai.

1. Denmark
Negara pertama dalam list ini adalah Denmark. Denmark adalah negara yang terletak di Eropa Utara. Yap,Denmark adalah negara dengan jumlah penderita kanker terbanyak di dunia. Padahal healthcare di Denmark adalah salah satu yang terbaik di dunia. Denmark juga menjadi salah satu negara dengan usia harapan hidup tertua di dunia. Lebih tinggi dari negara negara lain di dunia ini,Denmark memiliki 338 Cancer Rate per 100.000 orang.

2. Perancis
Selanjutnya ada negara Perancis. Perancis adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Perancis adalah negara maju dan juga negara yang terkenal dengan keindaha seni dan arsitektur nya. Ternyata negara ini juga memiliki penderita kanker yang cukup banyak. Tidak beda jauh dengan Denmark,Perancis memiliki 325 Cancer Rate per 100.000 orang.

3. Australia
Di nomor tiga ada negara tetangga kita di sebelah selatan,Australia. Australia adalah negara yang terletak di benua Australia. Australia merupakan negara maju yang memiliki sistem healthcare yang mumpuni. Meskpiun begitu,ternyata penderita kanker di negara ini menjadi salah satu yang tertinggi di dunia dan mungkin lebih banyak daripada di Indonesia yang healthcare nya tak sebagus mereka. Menjadi salah satu yang tertinggi,Australia memiliki 323 Cancer Rate per 100.000 orang.

4. Belgia
Posisi berikutnya di tempati oleh tetangga sang runner up,Belgia. Belgia adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Negara ini terkenal akan coklatnya. Belgia juga bisa di bilang sebagai negara yang memiliki healthcare system yang mumpuni. Tetapi jumlah penderita kanker di negara ini cukup tinggi. Berada di posisi ke empat,Belgia memiliki 321 Cancer Rate per 100.000 orang.

5. Norwegia
Dan negara terakhir di dalam list ini adalah tetangga dari sang juara. Norwegia adalah negara yang terletak di Eropa Utara. Norwegia adalah salah satu negara termaju di dunia dan memiliki kualitas hidup terbaik di dunia,mengalahkan negara negara lain di dunia. Tetapi tingkat penderita kanker di negara ini cukup tinggi. Menutup list ini dengan posisi ke lima,Norwegia memiliki 318 Cancer Rate per 100.000 orang.

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :
Some Of My Opinions And Arguments :

Some Of My Best Listicle Threads :




Comments