5 Negara Dengan Persentase Vegetarian Tertinggi


Hai agan agan. Balik lagi bersama ane PCJAMES disini. Kali ini ane kembali menulis tentang negara negara tentunya di segmen Top 5. Apa sih yang mau ane bahas disini? Nah ane akan menampilkan 5 Negara Dengan Persentase Vegetarian Tertinggi.


Apa itu vegetarian? Vegetarian adalah sebutan bagi orang yang hanya makan tumbuh-tumbuhan dan tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti daging dan unggas, namun masih mungkin mengonsumsi produk olahan hewan seperti telurkeju, atau susu. Jadi negara negara di list ini memiliki persentase orang yang hanya makan tumbuh tumbuhan tertinggi di dunia. So,lets begin our list bre !

1. India
Nah negara pertama dalam list ini adalah India. India adalah negara yang terletak di Asia Selatan dan juga negara dengan jumlah penduduk terbanyak ke dua di dunia. India dinobatkan sebagai negara dengan persentase vegetarian tertinggi dunia. Menurut hasil survey The Economic & Social Research Institute,29% orang di negara ini adalah Vegetarian. Mungkin banyaknya vegetarian di negara ini bisa karena faktor kepercaayaan atau pun ekonomi.

2. Taiwan
Selanjutnya masih negara asia ada negara Taiwan. Taiwan adalah negara kecil yang terletak di Asia Timur. Taiwan pun adalah salah satu negara maju di Asia. Negara ini juga memiliki persentase vegetarian yang lebih tinggi dibandingkan negara lain. Persentase vegetarian di negara ini bisa dibilang cukup jauh dibawah India. Menurut hasil survey The Economic & Social Research Institute,14% orang di negara ini adalah Vegetarian. 

3. Swiss
Di posisi ke tiga kita beralih ke dunia barat alias benua Eropa. Swiss adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Swiss juga adalah salah satu negara termaju,teraman,terkaya,dan tersehat di dunia. Negara  yang katanya punya alam terbaik di Eropa ini berada pada posisi ke tiga dalam hal persentase vegetarian. Menurut hasil survey The Economic & Social Research Institute,14% orang di negara ini adalah Vegetarian. Sama seperti Taiwan.

4. Israel
Selanjutnya kita beralih ke daerah Timur Tengah. Israel mengisi posisi ke empat. Negara yang terkenal sebagai penghasil orang orang pintar dan jenius ini juga memiliki persentase vegetarian yang cukup tinggi jika dibandingkan negara lain. Orang orang Israel juga terkenal gemar memakan kacang kacangan. Menurut hasil survey The Economic & Social Research Institute,13% orang di negara ini adalah Vegetarian.

5. Australia
Dan negara terakhir di list ini adalah negara maju tetangga kita di sebelah selatan. Australia menutup list ini dengan posisi ke lima. Cukup mengejutkan juga Australia masuk ke dalam list ini. Karena Australia juga merupakan negara pemakan daging terbanyak di dunia. Menurut hasil survey The Economic & Social Research Institute,11% orang di negara ini adalah Vegetarian.

Sumur :

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :
 
Some Of My Opinions And Arguments :

Some Of My Best Listicle Threads :
 

Comments