5 Negara Dimana Siswa Mendapat PR Terbanyak Di Dunia

Hai agan agan,balik lagi dengan ane PCJAMES di sini. Akhirnya setelah cukup lama gak buat thread,ane bisa kembali menulis lagi. Maaf baru beres UKK hehehe. Kali ini ane kembali menulis di segmen Top 5. Ane akan membahas hal yang berhubungan dengan dunia pendidikan dan sekolah,hal yang cukup dibenci banyak murid yaitu PR atau pekerjaan rumah. Nah di thread ini ane akan kasih tau 5 Negara Yang Memberikan PR terbanyak pada muridnya.Survey ini dilakukan oleh OCED di beberapa negara yang di pilih.

1. Italia
Negera terkejam pada murid,eh maksud ane negara yang memberikan PR terbanyak untuk para murid di dunia ini adalah Italia. Italia adalah negara yang terletak di Eropa Selatan. Negara ini adalah negara yang sangat terkenal akan pariwisata dan sejarahnya. Italia juga dikenal sebagai negara penghasil ilmuan seperti Galileo Galilei dan Leonardo Da Vinci. Jadi di Italia para murid mendapatkan banyak PR dan tugas tugas itu memakan waktu rata rata 8,7 Jam Perminggu. Lebih banyak daripada negara negara lain.

2. Irlandia
Negara kedua di list ini masih di benua biru. Negara itu adalah Irlandia. Irlandia adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Irlandia juga merupakan salah satu negara termaju dan terkaya di dunia. Di negara ini juga para murid mendapat PR yang cukup banyak,namun cukup jauh bedanya jika dibandingkan Italia. Jadi di Irlandia para murid mendapatkan banyak PR dan tugas tugas itu memakan waktu rata rata 7,3 Jam Perminggu.

3. Polandia
Selanjutnya masih di Benua Eropa. Di nomor tiga ini ada negara Polandia. Polandia adalah negara yang terletak di Eropa Tengah. Polandia juga merupakan negara yang menghasilkan banyak ilmuan terkenal seperti Nicolas Copernicus dan Marie Curie. Polandia juga menjadi salah satu negara dengan angka melek huruf tertinggi di dunia (hampir seluruh warganya bisa membaca). Para murid di negara ini juga mendapatkan PR yang tergolong banyak. Jadi di Polandia para murid mendapatkan banyak PR dan tugas tugas itu memakan waktu rata rata 6,6 Jam Perminggu.

4. Amerika Serikat
Akhirnya kita beralih dari benua Eropa ke tanah Amerika. Amerika Serikat adalah negara yang terletak di Amerika Utara. Amerika juga disebut sebut sebagai negara termaju di dunia. Pendidikan di Amerika Serikat juga termasuk yang terbaik di dunia,terutama universitasnya. Di negara ini para murid juga diberikan PR yang banyak. Jadi di Amerika Serikat para murid mendapatkan banyak PR dan tugas tugas itu memakan waktu rata rata 6,1 Jam Perminggu.

5. Australia
Dan negara terakhir di list ini adalah Australia. Australia adalah negara yang terletak di benua Australia dan juga negara tetangga kita. Australia juga merupakan salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik. Australia juga dikenal dengan universitas universtitas kelas dunia nya. Tidak berbeda jauh dengan Amerika Serikat,Jadi di Australia para murid mendapatkan banyak PR dan tugas tugas itu memakan waktu rata rata 6,0 Jam Perminggu.


Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan. Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :
Some Of My Opinions And Arguments :

Some Of My Best Listicle Threads :

Comments