5 Negara Yang Paling Banyak Di Kunjungi


Hai agan agan. Balik lagi bersama ane PCJAMES disini. Kali ini ane akan kembali menulis di segmen Top 5. Ane akan membahas tentang negara negara lagi. Berhubungan dengan destinasi liburan,ane akan menulis 
tentang 5 Negara Yang Paling Banyak Di Kunjungi.


Bisa dibilang kelima negara dalam list ini adalah negara destinasi liburan utama atau favorit di seluruh dunia. Kenapa? Karena negara negara ini bahkan didatangi puluhan juta turis setiap tahunnya. Negara negara ini juga memiliki daya tarik tersendiri berupa objek wisata yang lebih indah dibanding negara lain. So,kita mulai aja yuk

1. Perancis
Sudah bisa tertebak negara apa yang menjadi juara di list ini. Yap,Perancis ! Perancis adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Sudah berkali kali negara ini merajai daftar negara tujuan wisata utama. Negara ini memiliki banyak objek wisata yang mainstream seperti Eiffel Tower,Louvre Museum dan Arc De Thriomphe. Negara ini dikunjungi sebanyak 82,6 juta orang dalam 1 tahun (2016).

2. Amerika Serikat
Negara kedua di list ini adalah Amerika Serikat. Negara ini juga sudah terkenal sebagai negara tujuan utama para turis maupun imigran. Negara ini juga memiliki banyak kota kota besar yang sangat bagus untuk menjadi tujuan liburan. Tidak beda jauh dengan Perancis,negara ini juga dikunjungi puluhan juta orang dalam 1 tahun. Negara ini dikunjungi sebanyak 77,5juta orang dalam 1 tahun (2015).

3. Spanyol
Selanjutnya masih di negara negara barat. Spanyol adalah negara yang terletak di Eropa Barat Daya. Negara yang memiliki sejarah panjang dan bangunan ber arsitektur gothic ini juga di kunjungi banyak sekali orang. Banyak sekali bangunan katedral indah di negara ini yang juga menjadi daya tarik tersendiri seperti Basilica Sagarda Familia dan Seville Cathedral. Negara ini dikunjungi sebanyak 75,6 juta orang dalam 1 tahun (2016).

4. China
Akhirnya kita beralih dari Eropa ke Asia. China adalah negara yang terletak di Asia Timur dan menjadi satu satunya negara Timur di list ini. China juga sudah terkenal sebagai negara dengan sejarah terpanjang dan juga salah satu negara tertua yang masih bertahan. Oleh karena itu China memiliki banyak bangunan bersejarah yang juga jadi daya tarik untuk turis seperti Great Wall dan Forbidden City. Negara ini dikunjungi sebanyak 59,3 juta orang dalam 1 tahun (2016).
5. Italia
Dan negara terakhir di list ini adalah Italia. Italia adalah negara yang terletak di Eropa Selatan. Sama seperti Perancis,Italia juga adalah negara yang memiliki banyak sejarah penting dan juga bangunan bangunan terkenal. Beberapa bangunan terkenal di negara ini adalah Milan Cathedral,Pisa Tower,dan Colloseum. Negara ini dikunjungi sebanyak 52,4 juta orang dalam 1 tahun (2016).

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :
 
Some Of My Opinions And Arguments :

Some Of My Best Listicle Threads :
 


Comments