4 Pemain Andalan Timnas Kolombia Pada Piala Dunia 2018


Hai agan agan. Balik lagi bersama ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread si segmen Top 5. Kali ini ane lagi pingin membahas tentang Piala Dunia. Tepatnya ane akan membahas salah satu tim yang waktu itu bersinar pada Piala Dunia 2014. Ane akan menulis tentang 4 Pemain Andalan Timnas Kolombia Pada Piala Dunia 2018.


Piala Dunia 2014 adalah ajang yang hebat untuk Kolombia. Mereka menorehkan prestasi terbaik nya di dalam gelaran Piala Dunia setelah lolos ke babak perempat final untuk pertama kali nya. Kini mereka kembali berlaga di Piala Dunia 2018 dan berhasil menyingkirkan Polandia meskipun sempat kalah di laga pertama melawan Jepang. Suksesnya mereka pada Piala Dunia 2014 juga dihasilkan karena adanya beberapa pemain bintang yang muncul di timnas. Maka dari itu ane akan membahas 4 Pemain terbaik yang dimiliki Kolombia.

1. James Rodriguez


Pemain pertama yang akan ane bahas adalah James Rodriguez. James adalah salah satu pemain yang paling bersinar dan naik daun pada Piala Dunia 2014. James adalah Pemain Kolombia yang berusia 26 tahun dan berposisi sebagai Attacking Midfielder. James kini bermain untuk Bayern Munich. James bisa dibilang sebagai pemain terbaik Kolombia saat ini. Ia adalah pemain yang berkontribusi paling banyak untuk Kolombia saat Piala dunia 2014. Bahkan ia berhasil mencetak 6 gol pada PD 2014 dan menjadi Top Skorer. Ia sudah membela Kolombia sejak 2011 dan mengemas 62 caps. Ia juga menjadi La Liga Best Midfielder 2014 - 2015.

2. Radamel Falcao


Berikutnya ada ujung tombak sekaligus pemain senior Kolombia,Radamel Falcao. Radamel Falcao adalah pemain Kolombia yang berusia 32 tahun dan berposisi sebagai Striker. Falcao kini bermain untuk AS Monaco. Falcao juga merupakan Kapten Timnas Kolombia. Berbeda dengan James yang sangat bersinar di PD 2014,Falcao malah tidak bisa bermain untuk Kolombia pada saat itu karena cidera. Namun kini akhirnya ia bermain untuk Kolombia pada PD 2018 dan langsung mencetak gol. Falcao juga adalah striker dan kapten yang hebat untuk Kolombia. Ia sudah bermain untuk Kolombia sejak 2007 dan mencetak 30 gol dari 75 caps.

3. Juan Cuadrado


Selanjutnya ada pemain terganteng Kolombia,eh maestro lapangan tengah Kolombia yaitu Juan Cuadrado. Cuadrado adalah pemain Kolombia yang berusia 30 Tahun dan berposisi sebagai Midfielder. Ia kini bermain untuk Juventus dan menjadi jangkar lapangan tengah untuk Kolombia dan Juventus. Cuadrado dikenal dengan skill dribbling nya yang hebat. Ia juga mampu menguasai lini tengah Kolombia dengan baik dan juga mengalirkan bola kepada James atau Falcao. Cuadrado sudah bermain untuk Kolombia sejak 2010 dan sudah mengemas 72 Caps.

4. Carlos Bacca


Dan pemain terakhir dalam list ini adalah Carlos Bacca. Carlos Bacca adalah pemain Kolombia yang berusia 31 tahun dan berposisi sebagai Striker. Bacca kini bermain untuk AC Milan. Ia berposisi sebagai pendamping Falcao di lini depan Kolombia untuk menjadi mesin gol. Dia terkenal karena langkahnya, agresi, mata untuk tujuan, dan tekad sebagai pemain depan. Sama seperti Cuadrado,Bacca sudah bermain untuk Kolombia sejak 2010 dan sudah mengemas 47 caps.

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :


Some Of My Opinions And Arguments :


Some Of My Best Listicle Threads :

5 Negara Paling Creationist Di Dunia

5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now

5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS

5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada

 

My Threads About United States Of America:

 


Comments