5 Negara Afrika Yang Paling Sering Bermain Di Piala Dunia


Hai agan agan ! Balik lagi bersama ane PCJAMES di sini. Kebetulan ada kompetisi menulis yang diadakan oleh KASKUS maka dari itu ane ikut membuat thread soal Piala Dunia. Tepatnya ane akan membahas pemain yang akan bertanding di Piala Dunia Ini. Nah, di Thread ini ane akan membahas tentang 5 Negara Afrika Yang Paling Sering Masuk Piala Dunia.


Banyak pemain pemain hebat yang berasal dari Benua Afrika,meskipun masih kalah banyak dengan Benua Amerika Latin dan Eropa. Pemain Afrika banyak yang bermain di liga top eropa dan bahkan banyak pemain Afrika yang menjadi warga negara negara di Eropa. Nah negara negara Afrika ini juga ga kalah penting di Piala Dunia. Banyak negara Afrika yang pernah bermain di Piala Dunia. Berikut ini 5 Negara Afrika Yang Paling Sering Bermain Di Piala Dunia.

1. Kamerun

Negara pertama dalam list ini adalah Kamerun. Kamerun adalah negara yang terletak di Afrika Tengah. Kamerun juga adalah negara jajahan Perancis. Kamerun adalah negara Afrika dengan penampilan terbanyak di piala dunia. Kamerun juga dikenal memiliki banyak pemain hebat. Kamerun sudah bermain di 7 edisi Piala dunia dan prestasi terbaik mereka adalah babak 8 besar pada Piala Dunia 1990. Kamerun tidak lolos pada piala dunia 2018 ini. Beberapa pemain bintang asal kamerun adalah Samuel Eto'o,Vincent Aboubakar,dan Rigobert Song.

2. Nigeria

Selanjutnya ada negara Nigeria. Nigeria adalah negara yang terletak di Afrika Barat. Sama seperti Kamerun,Nigeria juga sudah menghasilkan beberapa pemain pemain hebat. Hanya beda tipis dengan Kamerun,Nigeria sudah bermain di 6 edisi Piala Dunia dan Prestasi terbaiknya adalah 16 besar pada Piala Dunia 2014. Kini Nigeria berada pada Grup D Piala Dunia 2018. Beberapa pemain bintang asal Nigeria adalah John Obi Mikel dan Vincent Enyeama.

3. Maroko

Di posisi ketiga ada negara Maroko. Maroko adalah negara yang terletak di Afrika Utara. Maroko juga tampil di Piala Dunia 2018 ini. Maroko sudah bermain di 5 edisi Piala Dunia dan Prestasi terbaik mereka adalah Babak 16 besar pada Piala Dunia 1986. Kini Maroko berada di Grup B Piala Dunia 2018. Beberapa pemain bintang asal Maroko adalah Mehdi Benatia dan Achraf Hakimi.

4. Tunisia

Berikutnya di nomor empat ada Tunisia. Tunisia adalah negara kecil yang terletak di Afrika Utara. Tunisia juga adalah salah satu kontestan Piala Dunia 2018 ini. Sama dengan Maroko,Tunisia juga sudah bermain di 5 edisi Piala dunia dan Prestasi terbaik mereka hanya sebagai peserta grup piala dunia. Fyi Sami Khedira adalah salah satu pemain keturunan Tunisia namun memilih untuk membela Jerman.

5. Aljazair

Dan negara terakhir di list ini adalah Aljazair. Sama seperti Tunisia dan Maroko,Aljazair adalah negara yang terletak di Afrika Utara. Aljazair sayangnya tidak lolos Piala Dunia 2018. Aljazair sudah bermain di 4 edisi Piala Dunia dan Prestasi terbaik mereka adalah Babak 16 besar Piala Dunia 2014. Fyi Zinedine Zidane dan Karim Benzema adalah keturunan Aljazair tetapi memilih untuk membela Perancis.


Kenalan Sama TS :


Some Of My Opinions And Arguments :


Some Of My Best Listicle Threads :

5 Negara Paling Creationist Di Dunia

5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now

5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS

5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada

 

 

My Threads About United States Of America:

 

Comments