6 Wajah Baru Pada Piala Dunia 2018



Hai agan agan ! Balik lagi bersama ane PCJAMES di sini. Kebetulan ada kompetisi menulis yang diadakan oleh KASKUS maka dari itu ane ikut membuat thread soal Piala Dunia. Tepatnya ane akan membahas pemain yang akan bertanding di Piala Dunia Ini. Nah, di Thread ini ane akan membahas tentang 6 Wajah Baru Pada Piala Dunia 2018.



Di Piala Dunia kali ini kita dapat melihat debut dua timnas yaitu Islandia dan Panama. Selain melihat debut kedua negara tersebut kita juga bisa melihat debut pemain pemain yang baru pertama kali bermain di piala dunia kali ini. Siapa saja mereka ? Mari kita bahas !

1. Timo Werner

Pada nomor pertama ada Timo Werner, Timo Werner adalah pemain muda timnas Jerman. Ia baru berusia 22 Tahun. Werner bermain untuk klub Jerman,RB Lepizig. Ini adalah pertama kali nya Werner bermain di Piala Dunia karena ia baru bermain untuk timnas dari tahun 2017 dan dipanggil ke timnas karena permainannya yang lagi on fire di klubnya. Ia  berposisi sebagai Striker dan juga akan berperan sebagai lini serang utama Jerman menggantikan Klose yang sudah pensiun. Werner juga turut mensukseskan Jerman menjuarai Piala Konfederasi 2017.

2. Corentin Tolisso

Selanjutnya ada pemain muda lagi nih. Corentin Tolisso adalah pemain muda Perancis. Ia baru berusia 23 Tahun. Ia baru saja dipanggil untuk bermain di timnas Perancis setelah ia direkrut oleh Bayern Munich dan menunjukkan performa yang  baik. Ia berposisi sebagai Central Midfielder. Piala Dunia 2018 juga menjadi piala dunia pertama untuk Tolisso karena baru bermain untuk timnas dari tahun 2017.

3. Paolo Dybala

Di nomor tiga kembali diisi oleh pemain muda. Paolo Dybala adalah pemain muda Argentina. Ia baru berusia 24 Tahun. Paolo Dybala baru dipanggil timnas pada tahun 2015 dan Piala Dunia 2018 adalah piala dunia pertama nya. Performa apik nya bersama Juventus adalah penyebab ia dipanggil di Piala Dunia kali ini. Dybala bahkan sudah mencetak 52 gol untuk Juventus. Dybala berposisi sebagai second strker dan akan membantu Lionel Messi di lini depan.

4. Philippe Coutinho

Berikutnya ada bintang baru Barcelona. Coutinho adalah pemain timnas Brazil. Ia sudah berusia 26 Tahun. Namanya mulai melambung setelah performa nya meningkat di Liverpool dan menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah dibeli Barcelona. Ia sudah bermain di Timnas sejak 2010 tetapi baru pertama kali ia dipanggil untuk bermain di piala dunia.

5. Robert Lewandowski

Di nomor lima ada sang kapten PolandIa. Robert Lewandowski adalah Kapten dan sekaligus Bomber utama Polandia. Meskipun sudah cukup senior di timnas,piala dunia kali ini adalah yang pertama untuknya. Karena Polandia gagal masuk saat piala dunia 2010 dan 2014. Lewandowski juga dianggap sebagai calon top scorer piala dunia karena performanya yang hebat di Bayern. Belum lagi saat Kualifikasi Piala Dunia Lewandowski menjadi top scorer dengan mencetak  16 gol.

6. Harry Kane

Dan terakhir ada pemain muda Inggris,Harry Kane. Harry Kane adalah pemain Timnas Inggris. Sama seperti Dybala,ia baru berusia 24 Tahun. Kane baru masuk menjadi pemain timnas Inggris pada tahun 2015 dan maka dari itu Piala Dunia 2018 menjadi piala dunia pertama untuknya. Kane berposisi sebagai striker dan akan mejadi tumpuan utama The Three Lions pada lini depan. 


Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :


Some Of My Opinions And Arguments :


Some Of My Best Listicle Threads :

5 Negara Paling Creationist Di Dunia

5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now

5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS

5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada

 

 

My Threads About United States Of America:

 









Comments