4 Bintang Muda Kroasia Untuk Menjadi Penerus Modric DKK


Hai agan agan ! Balik lagi bersama ane PCJAMES di sini. Kebetulan ada kompetisi menulis yang diadakan oleh KASKUS maka dari itu ane ikut membuat thread soal Piala Dunia. Tepatnya ane akan membahas pemain yang akan bertanding di Piala Dunia Ini. Nah, di Thread ini ane akan membahas tentang 4 Bintang Muda Kroasia Untuk Menjadi Penerus Modric DKK.


Kali ini ane lagi kepengen membahas tentang tim yang ane dukung penuh sejak awal Piala Dunia (karena udah yakin kutukan Juara Bertahan bakal terjadi) yaitu Kroasia ! Kroasia baru saja lolos ke Final Piala Dunia untuk pertama kali nya setelah menumbangkan Inggris. Kroasia kini sedang dihuni generasi emas nya yang bermain di klub top Eropa. Tapi kini usia mereka sudah termasuk tua dan dianggap sulit untuk kembali memperkuat Kroasia pada Piala Dunia berikutnya. Sebut saja Modric,Rakitic,Mandzukic, dan Subasic yang sudah berusia 30 tahun. Maka dari itu Kroasia sudah mulai menghasilkan penerus mereka. Sekarang mari kita bahas para generasi penerus Vatreni ini.

1. Mateo Kovacic


Pada posisi pertama ada playmaker muda Kroasia, Mateo Kovacic. Kovacic adalah pemain Real Madrid yang berposisi sebagai Gelandang Tengah. Ia baru berusia 24 tahun, usia yang termasuk muda. Karirnya yang gemilang bersama Inter membuat ia di rekrut Real Madrid. Kovacic kini dibawa oleh Dalic ke Piala Dunia 2018 menjadi pemain pengganti. Ia baru sekali menjadi stater yaitu ketika laga Kroasia V Islandia. Selebihnya ia selalu masuk sebagai pemain pengganti. Kovacic juga sudah menghasilkan 1 assist. Kovacic sudah mengemas 46 caps untuk Kroasia sejak 2013. Ia di persiapkan untuk menjadi Luka Modric atau Ivan Rakitic.

2. Marko Pjaca


Selanjutnya di nomor dua ada Marko Pjaca. Perjaka eh maksud ane Pjaca adalah pemain muda Juventus yang berposisi sebagai winger. Pjaca baru berusia 23 tahun. Ia direkrut oleh raksasa Italia, Juventus pada 2016 setelah tampil gemilang dengan total 61 caps dan 19 gol bersama Dinamo Zagreb. Pjaca juga dibawa Dalic ke Piala Dunia 2018 dan sebagai pelapis juga. Ia hanya sekali menjadi Starter yaitu ketika menghadapi Kroasia. Pjaca baru mengemas 18 caps dari 2014.

3. Alen Halilovic


Berikutnya di nomor tiga ada Gelandang Serang Kroasia, Halilovic. Halilovic adalah pemain yang baru dibeli oleh AC Milan. Halilovic baru berusia 22 tahun. Ia pernah bermain untuk Barcelona selama 1 musim dan banyak digadang gadang akan menjadi penerus Messi. Namun karirnya di Barcelona tidak sebagus ekspektasi orang sehingga ia dijual ke Hamburg. Ia juga tidak dibawa Dalic ke Piala Dunia 2018 ini. Tetapi jika ia mengalami kenaikan perofrma,bukan tidak mungkin ia akan menjadi penerus Luka Modric yang juga sering bermain menjadi Gelandang Serang.

4. Tin Jedvaj


Dan terakhir ada bek muda Kroasia, Tin Jedvaj. Jedvaj adalah pemain yang bermain untuk Bayer Leverkusen sebagai Bek Sayap. Ia juga baru saja berusia 22 tahun. Jedvaj juga pernah bermain untuk AS Roma. Jedvaj juga turut dibawa Dalic ke Piala Dunia 2018. Sama seperti Pjaca dan Kovacic,Jedvaj juga hanya menjadi pelapis. Ia baru sekali menjadi starter ketika melawan Islandia. Jedvaj yang berposisi sebagai bek sayap bisa dipakai untuk menjadi penerus Ivan Strinic. Jedvaj sudah tampil 13 caps bersama Kroasia sejak 2014.

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada



Comments