4 Kanidat Terkuat Peraih 4 Gelar Individu Pada Piala Dunia Ini



Hai agan agan ! Balik lagi bersama ane PCJAMES di sini. Kebetulan ada kompetisi menulis yang diadakan oleh KASKUS maka dari itu ane ikut membuat thread soal Piala Dunia. Tepatnya ane akan membahas pemain yang akan bertanding di Piala Dunia Ini. Nah, di Thread ini ane akan membahas tentang 4 Kanidat Terkuat Peraih 4 Gelar Individu Pada Piala Dunia Ini.


Piala Dunia ini sudah akan berakhir. Kita tinggal menunggu siapa yang akan keluar menjadi juara. Sebagai fans Kroasia ane berharap Kroasia yang juara nih hehe. Nah di gelaran Piala Dunia ini juga kita tak bisa lupakan yang namanya penghargaan individu. Ada 4 penghargaan yaitu Golden Boot untuk pencetak gol terbanyak, Golden Ball untuk pemain terbaik selama piala dunia, Golden Gloves untuk kiper terbaik, dan Best Young Player untuk pemain muda terbaik. Nah karena Piala Dunia sudah mau selesai,ane sudah merangkum prediksi versi ane sendiri. Lets cekidot !

1. Golden Gloves : Hugo Llloris


Penghargaan yang akan ane bahas pertama adalah Golden Gloves. Golden Gloves adalah penghargaan untuk Kiper terbaik pada Piala Dunia. Pada PD 2018 ane sudah melihat banyak kiper yang menampilkan performa yang uedan coy ! Dari fase grup sampai semi final pasti ada kiper yang memukau. Sebut saja Jo Hyun Woo,Kasper Schmeichel,Igor Akinfeev,Guilermo Ochoa,Jordan Pickford,Thibaut Courtois,Danijel Subasic,dan Hugo Lloris. Kiper kiper tersebut telah melakukan banyak great saves. Tetapi prediksi ane yang  akan meraih Golden Gloves adalah Hugo Lloris.

Sebenarnya ane menjagokan Subasic untuk meraihnya. Tetapi setelah melihat pertandingan Perancis melawan Belgia dan Uruguay,ane ras Lloris bermain lebih hebat dan lebih baik. Ane melihat reflek yang lebih baik ada dalam diri Lloris. Setelah kebobolan 3 gol melawan Argentina,sampai saat ini Perancis belum di bobol lagi. Sejauh ini Lloris telah membuat 11 saves. Dan biasanya kiper yang negara nya juara yang akan memenangkan Golden Gloves.

2. Golden Ball : Luka Modric


Selanjutnya ada penghargaan individu yang mungkin bisa dibilang paling bergengsi di Piala Dunia, Golden Ball. Golden Ball adalah penghargaan yang diberikan untuk pemain terbaik sepanjang perhelatan piala dunia. Kalau yang ini menurut ane persaingannya gak se ketat si golden gloves. Ane cukup yakin dengan satu nama yaitu Luka Modric. Luka Modric yang juga kapten timnas kroasia menurut ane adalah pemain yang menunjukkan performa terbaiknya.

Modric berhasil membawa Kroasia melaju ke babak final piala dunia 2018. Ia adalah  otak serangan dari Kroasia. Ia mengatur serangan dengan baik dari lini tengah. Ia juga adalah kapten yang handal dan juga dapat membimbing timnya dengan baik. Modric bahkan sudah meraih 3x penghargaan man of the match dan menjadi yang terbanyak pada piala dunia kali ini. Ia telah mencetak 2 gol dan 1 assist dari total 9 shots.

3. Golden Boot : Harry Kane


Berikunya ada Golden Boot. Golden Boot adalah penghargaan untuk pemain yang mencetak gol terbanyak pada piala dunia. Awalnya persaingan untuk meraih golden boot ini cukup ketat dimana ketika fase grup ada 4 pemain yang kejar kejaran menjadi top skorer. Yaitu Cheryshev, Ronaldo, Lukaku, dan Kane. Namun kini Kane melaju sudah cukup jauh. Harry Kane kini sudah mencetak 6 gol dan pesaing terdekatnya Lukaku baru mencetak 4 gol. Jadi peluang Kane untuk meraih golden boot sudah cukup kuat.

4. Best Young Player : Kylian Mbappe


Dan penghargaan terakhir yang ane bahas adalah Best Young Player. Best Young Player ini adalah penghargaan yang diperuntukan buat pemain muda yang paling bersinar pada piala dunia ini. Ada beberapa nama kanidat yang cukup bersinar. Sebut saja Bentancur,Gabriel Jesus, Rashford, Lozano, dan Mbappe. Namun menurut ane kemungkinan besar pemain yang akan meraih penghargaan ini adalah Kylian Mbappe. Menurut ane Mbappe adalah pemain muda yang paling bersinar pada piala dunia kali ini. Doi memiliki kecepatan yang  hebat dan doi baru berusia 19 tahun. Performanya juga terbilang sangat baik. Ia selalu menjadi andalan utama Deschamps di lini depan bersama Giroud da Griezmann. Mbappe bahkan sudah mencetak 3 gol.

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada




Comments