4 Negara Kuda Hitam Terkuat Pada Piala Dunia 2018


Hai agan agan ! Balik lagi bersama ane PCJAMES di sini. Kebetulan ada kompetisi menulis yang diadakan oleh KASKUS maka dari itu ane ikut membuat thread soal Piala Dunia. Tepatnya ane akan membahas pemain yang akan bertanding di Piala Dunia Ini. Nah, di Thread ini ane akan membahas tentang 4 Negara Kuda Hitam Terkuat Pada Piala Dunia 2018.


Negara negara kuda hitam. Bisa dibilang mereka bukanlah kontestan unggulan dalam kompetisi ini. Negara negara ini juga belum pernah menjuarai Piala Dunia. Namun mereka disebut kuda hitam karena performa nya yang sedang menanjak bahkan dapat mengalahkan negara negara  unggulan. Maka dari itu sekarang ane akan membahas negara negara kuda hitam di piala dunia 2018 !

1. Belgia


Yap Belgia ! Belgia adalah negara yang terletak di Eropa Barat . Bisa Dibilang Belgia adalah negara Kuda Hitam terkuat pada Piala Dunia kali ini. Belgia sudah mulai menunjukkan taji nya sejak Piala Dunia 2014. Belgia juga saat ini sedang dihuni pemain pemain bintang dari klub top Eropa. Bisa dibilang saat ini Belgia sedang memiliki generasi emas nya. Belgia sudah tampil dalam 13 edisi Piala Dunia sejak 1930 dan prestasi terbaik mereka adalah menduduki posisi ke empat pada piala dunia 1986. Belgia kini berada pada posisi ke tiga rank Fifa dan hebatnya lagi Belgia saat ini pada Piala Dunia 2018 sudah menginjakkan kaki ke babak Semi Final dan digadang gadang menjadi Juara Baru. Pemain terbaik Belgia saat ini adalah Hazard,De Bruyne,dan Courtois.

2. Kroasia


Selanjutnya ada negara Kroasia. Kroasia adalah negara yang terletak di Eropa Tenggara dan termasuk negara Balkan. Kroasia juga adalah negara yang tampil apik pada Piala Dunia 2018. Sama seperti Belgia,Kini Kroasia sedang dihuni pemain pemain hebat yang bermain di klub top Eropa. Kroasia juga dianggap sedang memiliki generasi emas seperti pada tahun 1998. Kroasia memang baru tampil dalam 5 edisi piala dunia sejak 1998 namun prestasi terbaik mereka bisa dikatakan lebih hebat dari Belgia yaitu berada pada posisi ke tiga saat mereka menjadi debutan pada Piala Dunia 1998. Kini Kroasia sedang berada di babak Perempat Final dan berpeluang masuk ke babak semi fina. Beberapa pemain terbaik Kroasia saat ini adalah Modric,Rakitic,dan Mandzukic.

3. Swedia


Berikiutnya ada negara Skandinavia di sini. Swedia adalah negara yang terletak di Eropa Utara. Swedia adalah salah satu kuda hitam yang tampil cukup apik pada Piala Dunia 2018 ini. Swedia adalah negara penyebab gagalnya Italia dan Belanda untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Swedia juga lolos fase grup sebagai juara grup. Swedia sudah tampil di 12 edisi piala dunia sejak 1934 dan prestasi terbaik mereka adalah menjadi Runner Up pada Piala Dunia 1958. Which is diatas Kroasia dan Belgia. Swedia yang kini sudah tidak diperkuat Lord Zlatan bisa dibilang tak memiliki bintang tetapi itulah yang membuat mereka bermain bagus secara kolektif dan merata. Kini langkah mereka harus terhenti di babak perempat final seusai dikalahkan Inggris.

4. Rusia


Dan terakhir ada sang tuan rumah Mother Russia. Rusia adalah negara yang terletak di Eropa Timur. Rusia memulai Piala Dunia 2018 dengan hebat dan kini mereka berada di babak perempat final setelah secara mengejutkan memulangkan Spanyol lebih awal. Russia sudah tampil pada 11 edisi piala dunia sejak 1958 dan prestasi terbaik mereka adalah menduduki posisi ke empat pada piala dunia 1966. Sama seperti Swedia,Russia juga tidak dihuni pemain bintang seperti Kroasia dan Belgia. Rata rata pemain Rusia bermain di liga lokal mereka. Rusia juga dikenal sebagai tim yang bermain defensif. Kini Rusia akan menghadapi kuda hitam lainnya yaitu Kroasia yang juga sedang on Fire. 

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada


Comments