4 Pemain Hebat Yang Dijual Wolfsburg


Hai agan agan, balik lagi bersama ane PCJAMES. Hari ini ane kembali dengan thread yang fresh nih. Kali ini ane ingin membahas tentang salah satu klub Jerman yaitu Wolfsburg. Klub ini memang tak terlalu familiar bagi kita dan mungkin bukan klub yang sering juara. Namun klub ini sempat memiliki beberapa pemain pemain hebat. Maka dari itu berikut 4 Pemain Hebat Yang Dijual Wolfsburg.


1. Kevin De Bruyne


Di posisi pertama ada gelandang serang asal Belgia. Kevin De Bruyne adalah gelandang serang yang kini berusia 27 tahun. Ia kini bermain untuk kampiun Premier League 17/18, Manchester City. De Bruyne kini dianggap sebagai salah satu gelandang serang terbaik di dunia. Skill dribbling dan shooting nya juga termasuk kelas dunia. Sebelum naik daun di City, De Bruyne dibeli karena performa apiknya di Wolfsburg. Bisa dibilang karir nya mulai bersinar saat membela Wolfsburg. De Bruyne mampu menghantarkan Wolfsburg menjuarai DFB Pokal dan menempati posisi ke 2 pada klasmen Bundesliga 14/15. De Bruyne sempat bermain untuk Wolfsburg selama 1 musim lalu diboyong ke City pada tahun 2015.

2. Julian Draxler


Berikutnya di posisi kedua ada bintang masa depan Jerman.  Julian Draxler adalah gelandang serang yang kini berusia 24 tahun. Sekarang Draxler bermain untuk Paris Saint Germain. Di PSG ia bermain cukup baik dengan mengemas 8 gol dari 46 caps. Doi juga merupakan salah satu mantan pemain Wolfsburg yang kini sangat bersinar. Draxler sudah bermain untuk Wolfsburg selama dua musim lalu ia dipinang oleh PSG pada tahun 2017. Draxler adalah jebolan akademi Schalke.

3. Ivan Perisic


Beralih ke nomor tiga ada salah satu pemain Kroasia paling bersinar di piala dunia 2018. Ivan Perisic adalah Winger yang kini berusia 29 tahun. Ia kini memperkuat salah satu tim terkuat di Italia, Inter Milan. Perisic juga merupakan salah satu pemain yang mulai terlihat potensi nya saat bermain untuk Wolfsburg. Perisic juga salah satu pemain yang turut berhasil membawa Wolfsburg menjuarai DFB Pokal 2015. Ia telah mencetak 18 gol dari 70 caps di Wolfsburg. Ia bermain untuk Wolfsburg selama 2 musim lalu direkrut Inter pada tahun 2015. Di Inter, Perisic pun menjadi pilihan utama dan kini ia telah bermain sebanyak 107x untuk Inter.

4. Ricardo Rodriguez


Dan yang terakhir ada pemain Swiss keturunan Chile. Ricardo Rodriguez adalah Bek Kiri yang kini berusia 25 tahun. Rodriguez kini bermain untuk salah satu klub bersejarah di Italia, AC Milan. Rodriguez juga sempat menjadi bek andalan Wolfsburg. Pemain ini sudah bermain cukup lama untuk VfL Wolfsburg. Ia bermain sebanyak 149x untuk Wolfsburg selama 5 musim lalu ia pun direkrut AC Milan pada tahun 2017 karena performanya yang apik.

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:

Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada






Comments