4 Pemain Terbaik Inggris Pada Piala Dunia 2018




Hai agan agan ! Balik lagi bersama ane PCJAMES di sini. Kebetulan ada kompetisi menulis yang diadakan oleh KASKUS maka dari itu ane ikut membuat thread soal Piala Dunia. Tepatnya ane akan membahas pemain yang akan bertanding di Piala Dunia Ini. Nah, di Thread ini ane akan membahas tentang 4 Pemain Terbaik Inggris Pada Piala Dunia 2018.



Kali ini ane akan membahas tim yang baru disingkirkan oleh tim favorit ane. Inggris yang dianggap sebagai favorit di Piala Dunia bisa dibilang juga membuat kejutan. Meskipun Inggris dianggap tim unggulan, Inggris tak disangka sangka akan masuk ke partai Semi Final setelah 28 tahun terakhir. Inggris yang kini bisa dibilang diperkuat pemain muda telah menghasilkan beberapa bintang baru. Berikut ane akan bahas 4 Pemain Terbaik Inggris Pada Piala Dunia 2018.

1. Jordan Pickford 



Pemain terbaik timnas Inggris pada piala dunia 2018 ini adalah Jordan Pickford. Pickford menurut ane pantas disebut yang terbaik di skuad Inggris kali ini. Ia yang tadinya tidak dikenal oleh banyak orang sekarang telah unjuk skill. Kiper Everton ini telah menunjukkan performa yang luar biasa. Ia sudah membuat banyak penyelamatan. Sebelumnya ia diragukan untuk menjadi kiper utama Inggris karena minim pengalaman. Ia juga sempat diledek oleh Courtois bahwa Pickford terlalu pendek sebagai kiper. Namun ia berhasil membungkam kritik meskipun ia gagal membawa Inggris ke partai Final. Sejauh ini ia bahkan sudah membuat 15 Saves pada Piala Dunia 2018 dalam 6 pertandingan.

2. Harry Kane



Selanjutnya ada Kapten Timnas Inggris. Harry Kane adalah pemain Tottenham Hotspurs yang berposisi sebagai Penyerang. Kane juga dinilai telah menampilkan performa yang apik. Kane kini tinggal selangkah lagi untuk meraih Golden Boot. Ia telah mencetak 6 gol selama Piala Dunia 2018 ini. Ia sempat dikritik karena dianggap cuma mencetak gol melawan tim kecil dan 3 diantaranya melalui penalti. Ia juga tampil kurang memuaskan ketika melawan Kroasia. Tetapi performa Kane di piala dunia ini sudah terbilang baik. Ia telah meluncurkan 11 shot selama 6 pertandingan dimana 6 diantaranya menjadi gol. Harry Kane juga sudah terpilih 3x menjadi Man Of The Match pada Piala Dunia ini ( V Tunisia,Panama,Colombia).

3. Kieran Trippier



Berikutnya di nomor tiga ada Kieran Trippier. Trippier adalah pemain Tottenham Hotspurs yang beposisi sebagai Bek Sayap. Menurut ane pemain ini juga pantas di beri kredit lebih karena telah menunjukkan performa yang cukup apik. Trippier selalu menjadi andalan Southgate di piala dunia kali ini. Ia sudah bermain di 5 laga. Trippier memiliki kelebihan di kecepatan dan akurasi tembakan serta umpan yang menurut ane keren. Trippier telah meluncurkan 3 shot dimana 1 menjadi gol ketika ia membobol gawang Danijel Subasic melalui direct free kick. Trippier juga sudah memberikan satu assist.

4. Harry Maguire



Dan terakhir ada bek tengah Inggris Harry Maguire. Maguire adalah pemain Leicester City yang berposisi sebagai bek tengah. Pemain bertinggi badan 193 cm ini juga selalu menjadi andalan utama Southgate dan selalu menjadi starter untuk timnas Inggris pada piala dunia kali ini. Maguire bisa dibilang tampil cukup baik. Ia kerap memblokir berbagai serangan lawan. Maguire sudah melakukan 4 blocks selama piala dunia ini. Maguire juga bahkan telah mencetak 1 gol dan 1 assist.

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada




Comments