4 Negara Paling BerTato Di Dunia


Hai agan agan balik lagi dengan ane PCJAMES. Kali ini ane kembali menulis thread lagi nih. Seperti topik utama akun ane,ane akan membahas tentang negara negara di dunia. Tepatnya ane akan menuliskan sesuatu yang cukup unik tepatnya ane akan menulis tentang 4 Negara Paling BerTato Di Dunia. Maksudnya apa tuh gan ?


Nah yang ane maksud dengan 4 Negara Paling BerTato Di Dunia adalah negara negara dengan persentase tertinggi orang yang memiliki tato di tubuhnya. Nah statistik ini bersumber dari Statista yang hasil survey nya dilakukan oleh Dalia.

Catatan : Tak ada satu pun negara yang memiliki persentase orang bertato diatas 50%. Jadi ke empat negara ini bukan mayoritas penduduknya bertato.

1. Italia


Nah negara paling bertato di muka bumi ini adalah Italia. Italia adalah negara yang terletak di Eropa Selatan. Italia juga merupakan negara yang terkenal akan situs dunia UNESCO yang banyak dan juga penghasil seniman dan ilmuan ternama dunia. Nah orang orang Italia ini juga gemar memiliki tattoo. Kulit orang Italia yang lebih gelap dibanding negara negara Eropa lainnya memang cukup cocok untuk dilukis tattoo. Tercatat bahwa 48% orang Italia memiliki tato. Lebih tinggi dari negara negara lain di dunia. 

2. Swedia


Berikutnya di posisi ke dua ada Swedia. Swedia adalah negara yang terletak di Eropa Utara. Swedia juga adalah negara yang termasuk ke dalam negara Skandinavia dan Nordik. Berbeda dengan Italia yang memiliki kulit yang "paling gelap" di Eropa,Swedia adalah salah satu negara yang memiliki kulit terputih di Eropa. Namun orang Swedia juga gemar memakai tattoo. Banyak dari tattoo orang Swedia bercorak viking. Sebanyak 47% orang Swedia memakai tattoo.

3. Amerika Serikat


Selanjutnya juara tiga diisi oleh negara di luar eropa yaitu Amerika Serikat. Amerika Serikat adalah negara yang terletak di Amerika Utara. Amerika juga ternyata negara yang cukup menggemari Tattoo. Rata rata orang bertato di Amerika datang dari kaum seniman dan artis. Sementara warga biasa tidak begitu gemar dengan tattoo. Sebanyak 46% orang Amerika Serikat memiliki tattoo.

4. Australia


Dan negara terakhir di list ini adalah tetangga kita. Australia adalah negara yang terletak di benua Australia. Australia juga dikenal sebagai salah satu negara yang cukup liberal. Orang orang Australia juga terkenal gemar dengan tato. Bisa dilihat banyak bule Australia bertato di Bali. Tidak  jauh berbeda dengan ke empat negara di atas,43% orang Australia memiliki tattoo.

Sementara negara negara yang orang orangnya tidak menyukai Tattoo atau negara yang sedikit memiliki orang bertattoo adalah Jerman,Rusia,Polandia,Perancis,Yunani. Orang orang di negara tersebut lebih memilih untuk tak menodai tubuhnya dengan tinta rajahan

Source : • Chart: Where Tattoos Are Most Popular | Statista


Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada










Comments