4 Rekor Rusia Di Dunia


Hai agan agan,balik lagi dengan ane PCJAMES. Ane kembali lagi dengan thread thread ane. Seperti biasanya ane akan menulis listicle tentang negara negara. Kali ini ane akan membahas rekor suatu negara. Karena kemarin ane sudah menulis tentang rekor dari Afghanistan dan Islandia,nah di thread ini ane akan menuliskan tentang rekor negara Rusia.


Rusia adalah negara terbesar di dunia yang terletak di Eropa Timur dan Asia Utara. Rusia juga adalah negara yang kaya akan sejarah. Rusia juga adalah negara yang memiliki banyak rekor di dunia ini. Nah kali ini ane akan membahas beberapa rekor yang dipegang oleh Mother Russia. Nyok kite mulai aja dah.

1. Produsen Permata Terbesar Di Dunia


Ane mulai dari rekor pertama. Rekor pertama ini berada di sektor pertmbangan dan industri Rekor yang bisa dibilang cukup mewah. Rusia ternyata adalah negara penghasil permata terbanyak di dunia mengalahkan negara negara lain di dunia. Dalam setahun Rusia mampu memproduksi ribuan kilogram permata. Tercatat Rusia memproduksi 7600 Kg permata dengan total 38 Juta Karats. Wah kece juga Rusia hasil tambangnya.

2. Pemilik Tank Militer Terbanyak


Di nomor dua,Rusia punya rekor sangar lainnya nih. Rekor kedua ini berada di sektor militer. Rusia dikenal sebagai negara dengan militer yang kuat bersama dengan Jerman dan AS. Dan itu terbukti dengan rekor yang dimiliki Rusia ini. Rusia adalah negara dengan jumlah tank militer terbanyak. Tercatat bahwa Rusia memiliki sebanyak 20500 unit tank perang. Sangar bosss.

3. Produsen Minyak Terbanyak 


Nah rekor yang ke tiga bisa dibilang rekor mahal nih. Setelah ada yang mewah,sangar, sekarang ada rekor mahal gan. Mantep nih Rusia. Ane juga cukup kaget. Bukan negara timur tengah,ternyata Rusia adalah negara dengan produsen minyak terbanyak di dunia. Bisa cek di source kalau ga percaya gan. Tercatat kalau Rusia ini menghasilkan 10,107,000 bbl/d (1,606,900 m3/d) minyak pada tahun 2015 saja. Di nomor dua baru ada Saudi Arabia dan Amerika Serikat

4. Stasiun TV Terbanyak


Dan ada rekor terakhir di bidang Teknologi nih. Rusia juga adalah negara yang memiliki banyak hiburan lewat TV. Rusia merupakan negara dengan jumlah Stasiun TV terbanyak di  dunia. Rusia memiliki lebih banyak stasiun TV dibanding negara lainnya di dunia. Rusia memiliki sekitar 7300 stasiun TV. Lebih banyak dua kali lipat dibanding juara dua pemilik stasiun TV terbanyak di dunia China dengan 3400 stasiun TV. Kalau Indonesia hanya memiliki 54 stasiun TV.

List of top international rankings by country


Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada


Comments