5 Penyerang Tengah / Center Forward Terbaik Di Dunia (Saat Ini)


Hai agan agan,balik lagi dengan ane PCJAMES ! Hari ini ane kembali menulis di segmen Top 5. Kali ini ane menulis tentang bola lagi. Ane akan membahas tentang para CF terbaik di dunia atau bisa disebut Penyerang Tengah. Para Penyerang Tengah ini adalah pemain yang memiliki tugas utama sebagai pencetak gol dan juga target man. Oke gapake lama mari kite bahas aja dah !


Note : List ini tidak 100% Objektif karena berisi opini ane juga

1. Robert Lewandowski


Yap,CF terbaik di dunia saat ini (menurut ane) adalah Robert Lewandowski atau yang akrab disapa Lewy. Lewandowski lahir pada tanggal 21 Agustus 1988 di Warsawa,Polandia. Doi baru aja berkepala 3 kemarin loh gan. Lewandowski adalah jebolan akademi Legia Warsawa. Doi sudah bermain di Dua Klub Raksasa yaitu Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Ia sudah mencetak 106 gol dari 126 caps untuk Bayern selama 4 musim. Ia juga sudah meraih trofi top skorer Bundesliga sebanyak 3x. Lewandowski juga adalah kapten dari timnas Polandia dan sudah mencetak 55 gol dari 98 caps nya dalam 10 tahun. Nama Lewandowski sempat booming ketika menciptakan rekor baru saat ia mencetak 5 gol dalam 9 menit ke gawang Vfl Wolfsburg. Ia juga pernah mencetak Quattrick (4 Gol) ke gawang Real Madrid pada semifinal Liga Champions 12/13. Ia kini juga bermain bersama Muller dan James Rodriguez di Trio Penyerang Bayern Munchen.

2. Luis Suarez


Berikutnya posisi runner up diisi oleh Vampir Uruguay dan Barcelona,Luis Suarez hehe. Luis Suarez lahir di Salto,Uruguay pada 24 Januari 1987. Ia kini berusia 31 tahun. Suarez adalah jebolan akademi Nacional. Dua tim raksasa yang pernah dibela suarez adalah Liverpool dan Barcelona. Baik di Liverpool maupun Barcelona,Suarez sama sama bersinar dan kaya akan gol. Suarez juga memiliki torehan gol yang hampir sama dengan Lewandowski. Suarez sudah mencetak 110 Gol dari 130 caps untuk Barca selama 4 musim. Ia juga sudah mencetak 53 gol untuk Uruguay dari 103 caps selama 11 tahun. Ia juga pernah memenangkan Treble Winners pada 2014/2015 bersama Barcelona. Ia kini juga bermain bersama Messi dan Coutinho di Trio PenyerangBarcelona.

3. Edinson Cavani


Selanjutnya juara tiga diraih oleh Striker Uruguay juga yaitu Edinson Cavani. Menurut ane Uruguay memiliki duo penyerang tengah terbaik di banding negara lain. Cavani yang kini berusia 31 tahun (sama dengan Suarez) lahir di Salto pada 14 Februari 1987. Sama dengan Suarez juga (banyak samanya nih) doi juga sama sama bersinar dan kaya akan gol di dua klub raksasa yang berbeda yaitu Napoli dan PSG. Di Napoli ia mencetak 78 gol dari 104 caps. Di PSG ia mencetak 116 gol dari 165 caps untuk PSG selama 5 musim. Di timnas juga ia tak kalah tajam. Cavani mencetak 45 gol dari 105 caps. Ia juga kini bermain bersama Neymar dan Mbappe di Trio Penyerang PSG.

4. Gonzalo Higuain


Di nomor empat kembali diisi striker Amerika Latin tepatnya Argentina,Gonzalo Higuain. Higuain yang kini berusia 30 tahun lahir pada 10 Desember 1987 di Brest. Higuain adalah pemain yang bisa dibilang "Terbuang" dari Juventus karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Padahal karir Higuain terbilang bagus di Juventus. Padahal Juventus juga memiliki Mandzukic yang lebih tua daripada Higuain tetapi malah Higuain yang dibuang. Higuain sudah bermain di 3 klub raksasa yaitu Real Madrid,Napoli,dan Juventus. Bersama Napoli ia pernah menjadi Top Skorer dengan mencetak 36 gol pada musim 15/16 serie A. Di Napoli ia mencetak 71 Gol selama 3 Musim. Bersama Juventus ia mencetak 40 gol selama 2 musim dan bersama El Real ia mencetak 107 gol selama 6 musim. Selain dirinya, Argentina memiliki penyerang tengah lainnya yaitu Sergio Kun Aguero dan Mauro Icardi. Kini ia bermain di AC Milan.

5. Mauro Icardi


Dan nomor terakhir di list ini diisi oleh rekan senegara Higuain yang bisa dibilang "Terbuang" dari Timnas yaitu Icardi. Icardi yang kini baru berusia 25 tahun lahir pada 19 Februari 1993 di Rosario,Argentina. Icardi juga musim 17/18 menjadi Top Skorer liga Italia bersama Ciro Immobile. Striker pilihan utama Inter Milan ini sudah membela Inter Milan selama 5 musim dan ia sudah mencetak 100 gol dari 160 caps sampai saat ini. Meskipun sedang berada di puncak performanya,Icardi malah tidak dipanggil timnas Argentina. Ia bermain bersama Ivan Perisic di barisan Penyerang Inter Milan.

Pasti ada yang bakal nanya, kok gak ada Crisitiano Ronaldo, Messi, Muller, Griezmann, Neymar, Mbappe, Hazard, Reus di list ini ? Yap karena mereka semua bukan Penyerang tengah melainkan ada yang berposisi sebagai penyerang sayap,second striker,dan juga Attacking Midfielder.

Beberapa Penyerang Tengah Hebat lainnya antara lain : Lukaku (MU), Aguero (City), Aubameyang (Arsenal), Giroud (Chelsea), Kane (Spurs), Salah (Liverpool), Benzema (Real Madrid), Costa (Atletico), Rodrigo (Valencia), Dzeko (Roma), Mandzukic (Juventus), Immobile (Lazio).

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada







Comments