4 Negara Paling Banyak Makan Di Dunia


Hai agan agan,balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini akhirnya ane bisa menulis thread lagi nih gan. Seperti biasa ane akan menulis tentang negara negara dengan format listicle. Kali ini ane akan membuat thread yang berhubungan dengan makanan nih gan. Tepatnya ane akan menulis tentang 4 Negara Paling Banyak Makan Di Dunia.



Maksudnya gimana tuh gan ? Hasil survey ini dihasilkan oleh Food And Agricultural Organization. Negara negara yang ada dalam list ini adalah negara dimana setiap orangnya mengonsumsi kalori paling banyak per harinya dibanding negara negara lain. Oke kalau begitu ane mulai aja yoo gan !

1. Austria


Negara paling doyan dan banyak makan di dunia ini adalah Austria gan. Austria adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Austria adalah salah satu negara berbahasa Jerman di Eropa. Austria ternyata menjadi negara yang paling banyak makan di dunia gan ! Orang orang dari Negara asal Arnold Schwarzenegger ini mengonsumsi makanan lebih banyak daripada negara negara lain di dunia. Tecatat bahwa 1 orang Austria mengonsumsi rata rata 3800 kalori setiap harinya ! 

2. Amerika Serikat


Negara kedua di list ini adalah Amerika Serikat. Amerika Serikat adalah negara yang terletak di benua Amerika Utara. Tidak heran jika AS masuk ke dalam list ini karena AS adalah salah satu negara paling obesitas di dunia dan negara maju paling obesitas di dunia. Tercatat bahwa rata rata berat badan orang AS mencapai angka 89 kg dan rata rata tinggi badan mereka adalah 176 cm. AS juga terkenal sebagai land of the fast food restaurant. KFC,MCD,BK,Wendys semua nya berasal dari AS. Tecatat bahwa 1 orang Amerika Serikat mengonsumsi rata rata 3750 kalori setiap harinya ! 

3. Yunani


Berikutnya di nomor tiga kita beralih ke daratan Mediterranian. Yunani adalah negara yang terletak di Eropa Tenggara. Negara yang dahulu terkenal sebagai negara para dewa dewi dan penghasil filusuf hebat dunia ini juga ternyata salah satu negara ter doyan makan di dunia. Sama seperti di AS,obesitas juga adalah hal yang banyak terjadi di Yunani. Tercatat bahwa 65% penduduk Yunani memiliki berat badan diatas BMI ideal (Overweight sampai Obesitas). Tecatat bahwa 1 orang Yunani mengonsumsi rata rata 3710 kalori setiap harinya ! 

4. Belgia


Dan negara terakhir di list ini adalah Belgia. Belgia adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Belgia juga terkenal sebagai negara asal beberapa makanan terkenal dunia seperti French Fries,Belgian Chocolate,dan Waffle (bersama Perancis). Belgia juga termasuk sebagai negara yang doyan makan. Tidak se ekstrim AS dan Yunani,rata rata berat badan orang  Belgia yaitu 79 kg. Tecatat bahwa 1 orang Belgium mengonsumsi rata rata 3690 kalori setiap harinya ! 


Food Consumption By Country


Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada


Comments