5 Pemain Sepak Bola Hebat Yang Tidak Masuk FIFPRO World XI 2018


Hai agan agan,balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane akhirnya bisa menulis thread lagi nih gan setelah UTS selesai hehe. Hari ini ane lagi pengen menulis tentang bola nih gan. Karena baru baru ini daftar Dream Time oleh FIFA yang disebut FIFPRO XI udah luncur,ane akan membahas tentang 5 Pemain Sepak Bola Hebat Yang FIFPRO World XI 2018.



Para pemain hebat ini menurut ane secara mengejutkan tidak masuk ke dalam FIFPRO World XI. Padahal mereka telah menampilkan performa yang baik bersama klub maupun timnas.mereka. Nah daripada kelamaan,ane mulai aja sekarang gan !

1. Thibaut Courtois


Pemain pertama yang akan ane bahas adalah Thibaut Courtois. Courtois adalah kiper utama timnas Belgia dan juga kiper anyar Real Madrid. Tahun 2018 ini mungkin bisa di bilang sebagai tahun yang cukup hebat untuk Thibaut Courtois karena ia berhasil membawa Belgia meraih prestasi terbaiknya sepanjang sejarah yaitu menjadi juara 3 pada Piala Dunia 2018. Ia juga meraih penghargaan Golden Gloves Piala Dunia 2018. Ia juga bahkan berhasil meraih penghargaan Kiper Terbaik oleh FIFA. Nah anehnya meskipun ia berhasil memenangkan gelar kiper terbaik di dunia ia malah tidak masuk ke dalam Squad pilihan FIFA yaitu FIFPRO XI. Malah posisi kiper diisi oleh De Gea.

2. Antoine Griezmann


Pemain ke dua yang menurut ane secara aneh gak masuk FIFPRO XI adalah Griezmann. Griezmann adalah pemain Atletico Madrid dan juga Timnas Perancis. Menurut ane Griezmann adalah pemain terbaik Perancis saat ini. Tahun 2018 juga menjadi tahun yang spektakuler buatnya. Ia berhasil memenangkan UEFA Supercup dan UEFA Europa Legaue bersama Klub dan Piala Dunia sebagai gelar paling bergengsi di dunia bersama Perancis. Pada Piala Dunia 2018 performa Griezmann juga sangat hebat. Ia berhasil meraih Bronze Ball dan Silver Boot. Namun anehnya dengan prestasi sehebat itu ia tidak masuk ke dalam FIFPRO XI. Lebih kasihan lagi ia bahkan tidak masuk nominasi pemain terbaik UEFA dan FIFA.

3. Ivan Rakitic


Berikutnya ada salah satu pemain terbaik Kroasia yaitu Ivan Rakitic. Ivan Rakitic juga merupakan pemain yang memiliki performa yang sangat hebat tahun ini. Bersama Barcelona ia berhasil meraih trofi La Liga dan Copa Del Rey. Bahkan bersama Timnas Kroasia ia berhasil mencatatkan sejarah dengan membawa negaranya meraih medali perak atau runner up PD 2018. Namun nasibnya sama seperti Griezmannn. Ia tidak masuk ke dalam FIFPRO World XI 2018 dan bahkan tidak masuk nominas pemain terbaik UEFA dan FIFA. 

4. Mohamed Salah


Selanjutnya kita punya peraih Puskas Award 2018. Mohamed Salah adalah pemain terbaik timnas Mesir. Mohamed Salah juga menjadi pemain yang bersinar pada musim ini. Ia pun sampai menjadi kanidat pemain terbaik UEFA dan FIFA meskipun hanya menjadi juara 3. Ia pun berhasil meraih Golden Boot bersama Liverpool pada Premier League dan juga Puskas Award. Namun ia juga gagal untuk masuk ke dala Squad FIFPRO XI. Mungkin karena prestasi nya bersama Mesir yang kurang mentereng karena Mesir adalah tim yang menelan 3 kekalahan pada Piala Dunia 2018.

5. Kevin De Bruyne


Dan terakhir ada pemain timnas Belgia yang juga mentereng bersama Timnas maupun Klub. Kevin De Bruyne juga merupakan pemain yang performanya meningkat musim ini. Bersama City ia berhasil meraih gelar Premier League. Dan bersama Belgia ia berhasil meraih medali perunggu PD 2018. Ia juga menjadi pencetak gol kala Belgia menghadapi Brazil. Tetapi untuk prestasi Individu ia tidak mendapatkannya. Ia juga tidak masuk nominasi pemain terbaik FIFA dan UEFA serta tidak masuk FIFPRO XI.

Kalau masih ada pemain lain yang agan tau bisa agan tambahkan di Komentar yaa !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada


4 Rekor Indonesia Di Dunia




Comments