#AslinyaLo : 3 Hal Dalam Diri Ane Yang Bertolak Belakang


Hai agan agan,balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi nih. Bedanya kali ini ane menulis thread untuk event dari Kaskus Kreator yaitu #AslinyaLo. Nah disini ane akan menulis tentang beberapa keperibadian ane yang bertolak belakang dengan aktivitas yang ane jalanin sekarang. Oke deh,ane mulai aja sekarang ya gan !


1. Anak IPA Yang Sangat Menyukai IPS


Nah hal pertama yang bertolak belakang dalam diri ane adalah hal soal pelajaran. Mungkin banyak juga orang lain yang mengalami ini. Di sekolah ane mengambil jurusan IPA. Padahal ane adalah orang yang sangat sangat menyukai pelajaran IPS. Ane bahkan gabisa yang namanya Matematika. Nah pertanyaannya kok ane malah ambil jurusan IPA bukan IPS?

Nah ane masuk IPA bukan karena disuruh orang tua seperti kebanyakan anak anak lain. Ane masuk IPA karena keinginan sendiri meskipun ane sangat lemah di Matematika. Alasannya karena ane adalah orang yang bimbang. Ane merasa kalau ane masuk IPA,ane bisa milih jurusan apa saja saat kuliah nanti dan juga ane merasa cukup kuat di Kimia dan Biologi.

Ane mencintai pelajaran pelajaran IPS sejak kelas 1 SD hingga kini,terutama Geografi dan Sosiologi. Udah keliatan banget dari thread thread buatan ane yang sangat berbau IPS. Yap hampir semua thread yang ane tulis adalah tentang negara negara. Bahkan jurusan yang ane impikan bukan jurusan di rumpun IPA,melainkan IPS yaitu Hubungan Internasioanal. 

Dan ane suka belajar tentang negara negara sejak kelas 1 SD melalui buku RPUL dan buku itu masih menjadi buku favorit ane hingga saat ini. Beberapa hobi ane yang berhubungan dengan hal hal tersebut adalah menghapal ibukota negara negara di dunia serta kepala negara dan ideologi yang mereka anut.

2. Metalhead Yang Menyukai K-Pop


Nah mungkin fakta kedua ane ini cukup aneh dan menggelikan. Yap ane adalah seorang fans metal atau yang bisa disebut Metalhead. Ane menggemari musik metal sejak ane kelas 4 SD. Band metal favorit ane cukup mainstream kok yaitu Metallica. Meskipun begitu ane juga tau band band metal yang tak terlalu terkenal di Indonesia.

Metalhead itu dikenal juga sebagai kelompok yang keras dan gak menyukai musik lembut apalagi alay. Tapi ane cukup berbeda gan. Sebagai penyuka musik keras ane juga seorang yang menyukai musik yang katanya alay itu gan. Ane bukan fans Kpop tapi ane juga mulai menyukai KPOP saat SD. Bahkan ane pernah menempel Poster Metallica dan Boyband Kpop secara bersebelahan di kamar ane gan hehe.


3. Orang Jawa Yang Gak Bisa Berbahasa Jawa


Fakta ane yang ke tiga ini mungkin bisa dibilang cukup memalukan bagi diri ane sendiri. Ane berasal dari suku Jawa,tepatnya keluarga besar ane berasal dari Wates,Kulon Progo,Yogyakarta. Tapi sebagai orang Jawa ane malah gak bisa bahasa Jawa sama sekali. Hal itu bisa terjadi karena ane gak pernah merasakan hidup di kampung halaman ane. Ane lahir di Jakarta dan bahkan orang tua ane yang juga Orang Jawa juga lahir dan besar di Jakarta serta keluarga besar ane yang hampir semuanya perantau di Jakarta. Jadi karena hal itu ane gak bisa bahasa Jawa sama sekali  bahkan logat ane gak ada medok-medoknya hehe. Ane hanya bisa Bahasa Indonesia dengan logat Jakarta hehe.

Sekian aja thread singkat #AslinyaLo dari ane nih gan. Maaf kalau banyak kesalahan penulisan dalam thread ini. Kalau agan agan gimana nih #AslinyaLo nya? Bisa di tulis di komentar ya. Thanks for reading and have a great day !

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada







Comments