3 Lagu Ne-Yo Yang Menemani Masa SD Ane



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi gan ! Di thread ane yang satu ini ane lagi pingin sedikit ber nostalagia dengan beberapa lagu yang menemani masa SD ane gan hehehe. Ane akan membahas beberapa lagu dari penyanyi yang dulu sempet terkenal pada sekitaran tahun 2006 - 2012 gan alias saat ane SD yaitu Ne - Yo !


Ne Yo atau yang memiliki nama asli Shaffere Chimerre Smith adalah penyanyi asal Las Vegas, Amerika Serikat yang mengusung genre R&B. Ne Yo adalah soloist yang memiliki suara yang sangat merdu menurut ane. Pas zaman SD ane dulu doi adalah salah satu male singer paling terkenal meskipun sekarang bisa di bilang bukan era nya doi lagi. Maka dari itu ane hari ini akan membahas tentang 3 Lagu Ne-Yo Yang Menemani Masa SD Ane !

1. So Sick


Lagu pertama yang akan ane bahas adalah So Sick. So Sick merupakan salah satu lagu Ne Yo yang paling terkenal. Lagu ini rilis pada tahun 2005 dan mengusung genre R&B. Lagu ini memiliki melodi dan irama yang enak dan sedikit nge beat meskipun dibawa dengan slow. Lagu ini juga dikategorikan sebagai sad song. Lagu ini menceritakan tentang orang yang jadi sulit move on dari mantannya karena mendengarkan lagu lagu yang mengingat kan nya pada kenangan bersama mantannya pada masa lalu. Jadi bisa dibilang lagu ini adalah lagu tentang orang yang gagal moveon karena lagu yang bikin gagal move on hehehehe. Lagu ini bahkan sempat menempati posisi ke 1 pada Billboard Hot 100 pada tahunnya.

2. Mad


Berikutnya ada lagu Ne Yo yang gak kalah terkenal dengan So Sick yaitu Mad. Mad adalah lagu yang rilis pada tahun 2008 dan mengusung genre Pop R&B. Lagu ini juga merupakan sad song yang tentu saja dibawakan secara slow dan mellow (aduh om Ne Yo suka banget si sama lagu galau hehe). Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang saling bermarahan dan bertengkar dengan cukup hebat. Lagu ini enak pas didenger saat lagi sunyi atau sedang heartbreak hehe. Lagu ini menempati posisi ke 11 pada Billboard Hot 100 pada tahunnya.

3. Let Me Love You


Di nomor tiga ada lagu Ne Yo yang cukup berbeda, Let Me Love You. Let Me Love You adalah lagu yang rilis pada tahun 2012. Berbeda dengan lagu lagu diatas yang mengusung genre R&B dan dibawakan secara mellow, lagu ini mengusung genre Dance Pop dan dibawakan dengan cukup rame dengan gubahan musik EDM. Lagu ini menceritakan seorang laki laki yang ingin belajar untuk memahami dan mencintai wanita kesayangannya. Lagu ini juga ditulis Ne Yo bersama SIA. Lagu ini berada pada posisi ke 86 Billboard Hot 100 pada tahunnya.

Sekian aja thread singkat dari ane. Maaf kalau banyak terdapat salah kata. Agan agan yang suka sama lagu lagu om NeYo bisa absen di komentar hehe.

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

4 Rekor Indonesia Di Dunia


Comments