4 Pemain Hebat Yang Akan Membangkitkan Kejayaan Italia



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan ! Di thread ane yang satu ini, ane akan membahas tentang sepakbola. Ane akan membahas salah satu raksasa sepak bola Eropa yang kini sedang berjuang untuk kembali bangkit di dunia sepak bola yaitu Italia ! Italia adalah salah satu timnas terbaik di sepanjang sejarah sepak bola dunia. Mereka telah 4 kali memenangkan Piala Dunia. 



Namun kini timnas Italia sedang dilanda krisis. Setelah generasi emas mereka mulai menua dan pensiun, Italia terlihat seperti tak berdaya. Sudah 2 kali mereka gagal lolos fase grup Piala Dunia serta gagal masuk Piala Dunia 2018. Namun kini Italia memiliki beberapa pemain muda yang bisa dibilang sebagai bintang baru. Pemain pemain hebat ini dianggap bisa membawa Italia ke performa terbaiknya lagi. Maka dari itu berikut 4 Pemain Hebat Yang Akan Membangkitkan Kejayaan Italia !

1. Lorenzo Insigne



Di nomor pertama ada winger yang bersinar bersama Napoli, Lorenzo Insigne. Insigne adalah pemain Sayap yang kini berusia 27 tahun. Insigne adalah pemain yang terkenal dengan postur nya yang pendek. Insigne juga meruapakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Napoli. Musim lalu ia berhasil membawa Napoli menjadi Runner Up Serie A. Ia juga merupakan pemain yang cukup subur. Selama 8 tahun membela Napoli, ia berhasil menyumbangkan 54 gol dari 213 caps. Insigne juga bisa menjadi andalan Italia di lini depan. Ia sudah bermain 28 kali untuk Italia dan telah membuahkan 4 gol. Ia sudah membela Italia dalam dua ajang besar yaitu Piala Dunia 2014 dan Euro 2016.

2. Marco Veratti



Berikutnya di nomor dua kita beralih ke lini tengah. Ada maestro lapangan tengah andalan PSG, Marco Veratti. Marco Veratti adalah geladang tengah berusia 25 tahun. Ia adalah salah satu andalan utama PSG di lini tengah bersama Di Maria. Veratti juga merupakan pemain yang cukup sukses di PSG. Ia telah membantu PSG meraih 5 gelar juara Ligue 1. Dengan kesuksesannya bersama klub, ia juga diharapkan bisa membantu Italia kembali berjaya. Kini Veratti dianggap sebagai suksesor Andrea Pirlo. Bersama Italia, Veratti telah bermain sebanyak 26 kali.

3. Federico Bernardeschi



Selanjutnya ada pemain sayap muda Italia yang kini cukup bersinar bersama Juventus, Federico Bernardeshi. Bernardeschi adalah winger berusia 24 tahun yang kini bermain bersama Juventus. Meskipun baru bergabung setahun dengan Juventus, ia bisa dibliang bermain dengan cukup baik. Dari 29 penampilannya ia berhasil mencetak 6 gol. Ia juga diharapkan bisa membuat daya gedor Italia menjadi semakin tajam dan ganas. Kemarin ia berhasil mencetak 1 gol kala Italia berhadapan dengan Ukraina di ajang UEFA Nations League. Kini, ia telah mengemas 2 gol dari 15 caps nya bersama Italia.

4. Jorginho



Dan di nomor terakhir ada pemain baru yang langsung nyetel bersama Chelsea, Jorginho. Jorginho adalah pemain yang baru baru ini cukup melambung namanya ketika ia bergabung bersama Chelsea. Ia dianggap sebagai playmaker yang serba bisa. Ia kini berusia 26 tahun. Pemain keturunan Brazil ini juga bisa menambah kekuatan di lini tengah Italia bersama Marco Veratti. Ia bermain untuk Gil Azurri sejak 2016 dan kini ia telah mengumpulkan 11 caps dan menghasilkan 1 gol.

Source : Wikipedia

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments