5 Lagu Maroon 5 Terbaik (Versi Ane)





Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Seperti biasa ane menulis di segmen Top 5. Nah, di thread yang satu ini ane akan membahas tentang musik, tentang salah satu band Pop Rock terbaik di dunia yaitu Maroon 5 ! Maroon 5 adalah band Pop Rock yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Band ini dipimpin oleh sang vokalis, Adam Levine.




Band ini sudah berdiri sejak 1994 atau sekitar 24 tahun gan. Sudah banyak sekali lagu lagu hebat yang telah mereka ciptakan. Mereka juga sudah memenangkan 3 kali grammy award. Nah maka dari itu ane akan menulis tentang 5 Lagu Maroon 5 Terbaik (Versi Ane). Ane pribadi sebenarnya bukan fans Maroon 5 tetapi ane sangat menyukai lagu lagu mereka gan ! Oke deh kalau begitu ane mulai saja ya gan !

1. Moves Like Jagger



Lagu terbaik Maroon 5 menurut versi ane adalah Moves Like Jagger. Moves Like Jagger adalah lagu yang mengusung genre Dance Pop. Lagu ini dirilis pada tahun 2011. Pada lagu ini Maroon 5 berkolaborasi dengan Christina Aguilera. Lagu ini memiliki nada dan irama yang sangat catchy dan tentunya enak banget untuk di dengar. Lagu ini merujuk kepada kemampuan laki-laki untuk mengesankan perempuan dengan gerakan tarian, yang ia membandingkan dengan Mick Jagger, pentolan The Rolling Stones. Moves Like Jagger juga merupakan lagu Maroon 5 favorit ane sejak ane SD kelas 4. Meskipun telah berumur 7 tahun, lagu ini tetap sangat enak untuk di dengar dan tidak terlalu ketinggalan zaman. Lagu ini masuk ke dalam nominasi Grammy Award 2012 pada kategori "Best Pop Group / Duo Performance".

2. Payphone



Di posisi kedua ada salah satu lagu paling legendaris dari Maroon 5, Payphone. Lagu ini mengusung genre Pop. Pada lagu ini Maroon 5 berkolaborasi dengan Rapper kondang, Wiz Khalifa. Lagu ini adalah salah satu lagu paling booming pada era nya yaitu pada tahun 2012. Lagu ini adalah lagu sedih namun dibawakan dengan hebat dan cukup catchy tanpa menghilangkan cerita sedih lagu ini. Lagu ini bercerita tentang berakhirnya kisah cinta sepasang kekasih dengan cara yang kurang baik. Lagu ini juga adalah salah satu lagu terpopuler saat ane masih SD gan hehehe. Sama seperti Moves Like Jagger, Payphone juga mendapatkan nominasi pada Grammy Award 2013 pada kategori "Best Pop Group / Duo Performance".

3. This Love



Pada tempat ke tiga ada lagu Maroon 5 yang cukup tua dan cukup fenomenal, This Love. This Love adalah lagu Maroon 5 yang ada di dalam album Songs About Jane. Lagu ini mengusung genre Pop Rock. Lagu ini sudah berumur 14 tahun yang telah dirilis pada tahun 2004. Lagu lagu pada album "Songs About Jane" menceritakan tentang indahnya jatuh cinta. Lagu ini juga cukup sering menemani hari hari ane sejak dulu. Lagu ini bernasib lebih baik daripada kedua lagu di atas yang hanya masuk nominasi grammy. Karena lagu ini berhasil membuat Maroon 5 memenangkan Grammy Awards 2006 pada kategori  "Best Pop Group/Duo Performance".

4. Sunday Morning



Selanjutnya di nomor empat ada lagu yang juga ada di dalam album "Songs About Jane" yaitu Sunday Morning. Sunday Morning dirilis pada tahun 2004. Lagu ini mengusung genre Blue Eyed Soul. Lagu ini adalah lagu yang paling enak untuk memulai hari yang santai apalagi saat didengarkan pada pagi hari. Video klip lagu ini menampilkan Maroon 5 yang sedang manggung di sebuah pertunjukan. Sayang lagu ini tidak mendapatkan nominasi Grammy Awards gan. Lagu ini ditulis oleh Adam Levine.

5. Wont Go Home Without You



Dan lagu terakhir di list ini adalah Wont Go Home Without You. Lagu ini berada pada album It Wont Be Soon For Long. Lagu ini dirilis pada tahun 2007. Genre yang dipakai pada lagu ini adalah Soft Rock. Lagu ini bercerita tentang cewek yang "ngambek" sama cowoknya hingga si cowo gak mau pulang hingga ceweknya membaik. Lagu ini juga mendapatkan nominasi Grammy Award 2008 pada kategori  "Best Pop Group/Duo Performance". Sayang lagu ini tidak memenangkannya.

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments