5 Pemain Kunci Yang Bisa Membawa Dortmund Juara Bundesliga



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane kembali membahas tentang bola. Ane akan membahas satu klub raksasa yang bau bau nye lagi on fire nih gan. Yap, ane akan membahas tentang Borussia Dortmund. Borussia Dortmund adalah salah satu klub yang sedang on fire musim ini. 



Bersama Juventus, Klub yang dikenal dengan supporter terbaik ini adalah klub yang belum terkalahkan di segala kompetisi. Borussia Dortmund musim ini diperkuat oleh beberapa pemain baru yang menurut ane bisa membuat mereka Jaya kembali. Setelah bermusim musim selalu dilangkahi oleh Bayern Munchen. Maka dari itu berikut 5 Pemain Kunci Yang Bisa Membawa Dortmund Juara Bundesliga versi ane !

PS : Thread ini ditulis oleh seorang fans klub rival Dortmund aka "Bayern Munchen"

1. Marco Reus



Pemain pertama yang akan ane bahas di dalam list ini adalah pemain yang dikenal sebagai salah satu pesepakbola terganteng di dunia, Marco Reus. Marco Reus adalah pemain yang berposisi sayap dan juga merupakan Kapten Die Borussen. Reus pun adalah pria asli Dortmund. Mustahil untuk tidak memasukkan pemain ini ke dalam list ini. Kini ia telah berusia 29 tahun. Ia sudah membela BVB selama 7 musim sejak 2012. Ia pun telah menyumbangkan 66 gol untuk Dortmund. Reus pun dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan suka memberi assist. Maka dari itu, doi yang sedang dalam performa yang cukup baik serta sedang tidak "Cedera" akan menjadi salah satu kunci sukses Dortmund musim ini gan.

2. Christian Pulisic



Pemain kedua yang akan ane bahas adalah salah satu wonderkid terbaik saat ini. Christian Pulisic adalah winger berusia 20 tahun asal Pennsylvania, Amerika Serikat. Pulisic saat ini memang terkenal sebagai bakat muda terbaik milik Dortmund berkat performa, kecepatan, dan kemampuan mencetak gol nya. Pulisic sudah membela Dortmund selama 2 musim sejak 2016. Ia pun telah bermain sebanyak 76 kali bersama Dortmund dan mencetak 10 gol. Ia dan Reus pun akan bekerja sama di sisi sayap untuk penyerangan dan penyaluran bola untuk Center Forward.

3. Paco Alcacer



Dan berikutnya ada pemain anyar BVB 09 yang bangkit menjadi pencetak gol yang handal, Paco Alcacer. Paco Alcacer adalah pemain pinjaman yang datang dari Barcelona musim ini. Alcacer yang bisa dibilang sebagai pemain buangan Barca malah bersinar terang di Signal Iduna Park. Kini ia telah mencetak 7 gol di Bundesliga bersama Dortmund dan menjadi top skorer Bundesliga sementara. Ia kabarnya akan segera dipermanenkan Dortmund. Jika ia dapat tampil secara konsisten, bukan tidak mungkin ia akan menjadi ancaman serius bagi Bayern Munchen.

4. Axel Witsel



Selanjutnya ada rekrutan termahal Borussia Dortmund musim ini, Axel Witsel. Axel Witsel adalah pemain asal Belgia yang berposisi sebagai gelandang. Ia kini telah berusia 29 tahun. Witsel juga bisa dibilang memiliki performa yang cukup baik di Dortmund. Ia dapat menjadi pemimpin lini tengah dan penyalur bola ke lini depan Dortmund untuk memperkuat penyerangan serta menghadang bola dari lini tengah lawan untuk menjaga pertahanannya. Musim ini ia telah bermain sebanyak 4 kali bersama Dortmund dan menyumbangkan 1 gol untuk publik Signal Iduna Park.

5. Jadon Sancho



Dan terakhir ada pemain muda yang sedang hangat diperbincangkan karena performa nya yang cukup apik. Jadon Sancho, pemain muda kelahiran 2000 yang kini mulai bersinar bersama Borussia Dortmund. Sancho yang kini berusia 18 tahun adalah pemain asal Inggris yang bermain sebagai Winger. Sebelumnya ia jarang dimainkan sebagai starter. Namun ia berhasil mengesankan pelatih dan mulai sering masuk menjadi starter. Kepercayaan dari Lucien Favre pun tak ia sia sia kan. Kini ia telah mencetak 5 gol dalam 21 pertandingan untuk Dortmund. Bahkan saat melawan Hertha Berlin ia mencetak 2 gol serta mencetak 1 gol kala Dortmund melawan Atletico Madrid. Ia pun kini menjadi salah satu bakat muda terbaik Dortmund dan Inggris.


Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :



4 Rekor Indonesia Di Dunia


Comments