4 Aktor Hollywood Terkenal Keturunan Yahudi




Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Ane kali ini akan menulis thread tentang para aktor aktor ganteng Hollywood nih gan. Ane akan membahas orang orang keturunan Yahudi di dunia perfilman Hollywood. Tepatnya, ane akan membahas tentang 4 Aktor Hollywood Terkenal Keturunan Yahudi !

1. Robert Downey Jr



Nama pertama di list ini merupakan salah satu aktor terbaik dan paling terkenal di dunia, Robert Downey Jr. Robert Downey Jr adalah aktor asal Manhattan, Amerika Serikat dan berusia 53 tahun. Robert Downey Jr juga merupakan salah satu aktor senior di AS. Robert Downey Jr terkenal dengan perannya sebagai Iron Man di film Iron Man maupun Avengers. Robert Downey Jr juga merupakan salah satu aktor terkaya di dunia. Tapi apakah agan agan tahu RDJ merupakan keturunan Yahudi ? RDJ merupakan aktor keturunan Yahudi dan darah  Yahudi nya di dapatkan dari Ayahnya. Sementara Ibunya adalah keturunan Skotlandia. Selain sukses dan berprestasi, RDJ juga beberapa kali sempat jatuh bangun karena terlibat dalam kasus Narkoba dan dipenjara. Namun, hingga kini RDJ masih banyak bermain dalam film dan menjadi aktor hebat. Selain itu ayah dari RDJ juga merupakan sutradara film.

2. Jake Gyllenhaal



Di nomor dua ada aktor hebat yang gak kalah keren dari Robert Downey Jr, yaitu Jake Gylenhaal. Jake Gylenhaal adalah aktor asal Los Angeles, Amerika Serikat yang berusia 37 tahun. Jake Gylenhaal juga merupakan salah satu aktor paling terkenal dan telah membintangi banyak film hebat seperti Donnie Darko, Nightcrawler, dan Prisoners. Kakak Jake, yaitu Maggie Gyllenhaal juga merupakan seorang aktris terkenal di Hollywood. Selain menjadi aktor hebat, Jake juga merupakan orang yang cerdas. Ia merupakan alumni salah satu kampus terbaik di Amerika dan dunia yaitu Columbia University. Jake Gyllenhaal juga merupakan keturunan Yahudi. Ia mendapatkan darah Yahudi dari Ibunya, sedangkan bapak nya adalah keturunan Swedia. Selain itu Ayah dari Jake Gyllenhaal merupakan sutradara film dan ibu nya juga adalah seorang penulis skenario.

3. Joseph Gordon Levitt



Selanjutnya di nomor tiga ada aktor yang juga berasal dari LA yaitu Joseph Gordon Levitt. Joseph Gordon Levitt adalah aktor asal Los Angeles, Amerika Serikat dan berusia 37 tahun. Ia juga merupakan aktor sukses yang telah membintangi banyak film hebat seperti Snowden, Don Jon, dan Inception. Ia juga telah menerima beberapa nominasi Golden Globe Awards. Joseph Gordon Levitt juga adalah aktor yang memiliki keturunan Yahudi yang kental. Pasalnya kedua orang tua Joseph Gordon Levitt memiliki keturunan Yahudi serta keluarga nya merupakan salah satu pendiri organisasi Yahudi bernama Progressive Jewish Alliance. Selain itu kakek dari Joseph Gordon Levitt juga merupakan seorang Sutradara Film.

4. James Franco



Dan nama terakhir di list ini adalah aktor yang terkenal ketika ia memerankan tokoh antagonis di film Spiderman, James Franco. James Franco merupakan aktor asal Palo Alto, Amerika Serikat yang kini berusia 40 Tahun. James Franco juga adalah aktor yang sudah banyak membintangi banyak film bagus sperti True Story, 127 Hours, dan Spiderman. Selain merupakan seorang aktor hebat dan ternama, James Franco juga disebut sebagai salah satu aktor tercerdas di Hollywood dengan IQ yang tinggi yaitu 130. James Franco juga memiliki keturunan Yahudi yang ia dapat dari Ibunya. Sementara ayahnya adalah keturunan Portugis. Ia pernah mendapat Nominasi Aktor Terbaik pada tahun 2011 di OSCAR.

Sumber : Wikipedia


Some Of My Opinions And Arguments :



4 Rekor Indonesia Di Dunia


Comments