4 Bintang Sepak Bola Amerika Latin Yang Tak Bertato (Masih Bermain)



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane akan kembali membahas tentang bola. Ane akan membahas para bintang sepakbola dari tanah Amerika Latin. Ngomong ngomong soal pesepakbola latin, ada satu hal yang sangat melekat dengan tubuh mereka yaitu Tattoo ! Yap Tattoo adalah hal yag cukup umum di dunia para pesepakbola. Banyak sekali pesepakbola top dunia yang memakai Tattoo. 


Nah, tattoo ini lebih populer lagi di kalangan pesepakbola asal negara negara Amerika Latin. Hampir semua pesepakbola dari Brazil, Kolombia, Argentina, Chile, dan Uruguay memiliki tubuh bertato seperti Messi, James, Neymar, serta Suarez. Namun ternyata masih ada beberapa bintang sepakbola asal Amerika Latin yang memilih untuk tak bertato. Nah maka dari itu berikut 4 Bintang Sepak Bola Amerika Latin Yang Tak Bertato (Masih Bermain).

1. David Luiz


Nama bintang Amerika Latin pertama di list ini berasal dari Brazil, David Luiz. David Luiz adalah pesepakbola yang kini menjadi Bek Tengah andalan Chelsea dan Brazil. Kini ia berusia 31 Tahun. Doi juga merupakan salah satu Bek terbaik di dunia dalam 4 tahun terakhir. Selain tangguh di dalam lapangan, ada satu keunikan dari seorang David Luiz. Ia berasal dari Brazil, negara dimana hampir semua pemain sepakbola nya bertubuh penuh tattoo. Sebut saja rekan rekannya seperti Neymar, Gabriel Jesus, Marcelo, Dani Alves, dan Firmino. Namun ia lebih memilih untuk tidak ikut ikutan dan tidak memiliki Tattoo. Pemain yang mengidolakan Kaka ini sama sekali tidak memiliki Tattoo di tubuhnya. David Luiz juga dikenal sebagai salah satu pesepakbola Top Dunia paling Religius.

2. Edinson Cavani


Berikutnya di nomor dua ada salah satu bintang sepakbola terbaik Uruguay masa kini, Edinson Cavani. Edinson Cavani adalah pesepakbola asal Uruguay yang kini berusia 31 Tahun. Cavani juga merupakan ujung tombak PSG dan Uruguay. Edinson Cavani adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Cavani juga berasal dari negara dimana mayoritas pesepakbolanya bertattoo, Urugay. Teman temannya seperti Suarez, Muslera, Torreira pun terkenal memiliki tattoo. Namun bomber tajam PSG ini juga memilih untuk tak memiliki tattoo. Sama seperti David Luiz, Edinson Cavani juga terkenal sebagai pribadi yang religius.

3. Alexis Sanchez


Selanjutnya ada talenta terbaik sepak bola Chile yang kini sedang flop di klubnya, Alexis Sanchez. Alexis Sanchez adalah pesepakbola asal Chile yang kini berusia 29 tahun. Ia merupakan pemain berposisi Penyerang Sayap. Sebelumnya ia sangat bersinar ketika bermain bersama Arsenal dan Barcelona, bahkan ia berhasil menghantarkan Chile menjadi Juara Copa America 2015 dan 2016. Namun kini Alexis Sanchez sedang dilanda penurunan performa. Sama seperti kedua bintang diatas, rekan rekan senegara Sanchez juga terkenal dengan tubuh penuh tattoo seperti Vidal dan Vargas. Sanchez memilih untuk tidak bertato karena ia berpikir bahwa tattoo belumlah penting. Tadinya ia akan menattoo tubuhnya jika Arsenal juara Liga Inggris. Namun, hal itu tidak jadi kenyataan hingga kini.

4. Radamel Falcao


Dan list ini ditutup dengan striker terbaik milik Kolombia, Radamel Falcao. Radamel Falcao adalah pesepakbola asal Kolombia yang kini berusia 32 tahun dan berposisi sebagai Striker. Kapten dari timnas Kolombia ini dulu sempat disebut sebut sebagai striker terbaik di dunia. Ia telah membela beberapa Klub besar seperti Atletico Madrid, Chelsea, Manchester United, dan kini ia sedang berjuang untuk mengembalikan klubnya Monaco ke papan atas Ligue 1. Falcao yang berasal dari Kolombia ini juga memilih untuk tidak bertattoo, meskipun banyak rekan se tim nya yang memiliki tattoo. Falcao juga seorang yang taat beragama di luar lapangan.

Kenalan Sama TS :


Some Of My Opinions And Arguments :


4 Rekor Indonesia Di Dunia






Comments