4 Musisi Kelas Dunia Keturunan Filipina




Hai agan agan, balik lagi dengan ane, PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi nih gan ! Kali ini ane akan menulis thread tentang orang orang terkenal yang memiliki keturunan dari negara tetangga kita di belah utara gan. Yap ane akan membahas orang orang terkenal keturunan Filipina tepatnya di dunia musik.


Di hollywood sana memang cukup banyak orang keturunan Filipina yang mengadu nasib di dunia seni dan banyak juga yang sukses. Nah orang orang di list ini meskipun sudah berpaspor Amerika Serikat, mereka tetap mengakui identitasnya sebagai keturunan pinoy gan. Nah maka dari itu, berikut 4 Musisi Kelas Dunia Keturunan Filipina.

1. Kirk Hammett


Nama besar pertama di list ini adalah musisi legendaris yang telah merajut karir nya di dunia musik sejak tahun 80an, Kirk Hammett. Kirk Hammett adalah gitaris asal San Fransisco, Amerika Serikat yang kini berusia 56 tahun. Yap, Kirk Hammett adalah Lead Guitarist dari Band Metallica serta merupakan salah satu gitaris terbaik di dunia. Skill nya dalam bermain gitar menurut ane udah dewa banget bre, panutan ngegitar ane deh doi. Nah, Kirk Hammett ini juga memiliki darah Asia bre. Sebenarnya sudah kelihatan dari wajahnya juga. Kirk Hammett memiliki darah Filipina yang diturunkan oleh ibunya yang asli Filipina. Sedangkan ayahnya adalah keturunan Inggris.

2. Bruno Mars


Setelah membahas salah satu gitaris terbaik di dunia, kini ane akan membahas salah satu solois pria terbaik di dunia saat ini, Bruno Mars. Bruno Mars adalah penyanyi pop asal Hawaii, Amerika Serikat. Bruno Mars juga merupakan penyanyi yang sangat sukses. Ia telah merilis berbagai lagu yang sering merajai chart musik dunia, sebut saja Thats What I Like, Grenade, Just The Way You Are, The Lazy Song, dan banyak lagi. Selain menjadi penyanyi sukses di Amerika Serikat, pria bernama asli Peter Gene Hernandez ini juga memiliki keturunan Filipina. Ia juga dianggap sebagai orang keturunan Filipina paling terkenal di Hollywood. Ia mendapat darah Filipina dari Ibunya. Sementara bapaknya merupakan keturunan campuran Puerto Rico dan Yahudi.

3. Hailee Steinfeld


Di nomor ketiga ada artis muda nan multi talenta yang dimiliki Hollywood masa kini, Hailee Steinfeld. Hailee Steinfeld adalah aktris dan penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat. Sebetulnya Hailee Steinfeld lebih dulu dikenal sebagai aktris. Ia membintangi film pertamanya di tahun 2010 yang berjudul True Gift. Namun dalam dua tahun terakhir kemampuan bernyanyi nya pun mulai mendunia. Beberapa lagu yang dinyanyikannya pun sampai menjadi Hits Top Dunia seperti Starving dan Let Me Go. Aktris muda yang berwajah manis ini juga ternyata memiliki darah Filipina. Ia mendapatkan keturunan Filipina dari Ibunya. Tepatnya kakek dari ibu nya merupakan keturunan Filipina. Sementara ayahnya keturunan Yahudi.

4. Enrique Iglesias


Dan nama terakhir di list ini adalah sang pemegang julukan King Of Latin Pop, Enrique Iglesias. Enrique Iglesias adalah penyanyi asal Madrid, Spanyol yang kini berusia 43 tahun. Kini ia tinggal di Miami, Amerika Serikat. Enrique Iglesias juga lahir dari keluarga penyanyi. Maka dari itu tidak heran kalau ia juga merupakan penyanyi yang sukses, Ia juga telah mengeluarkan beberapa lagu hits dunia seperti Duele El Corazon dan Bailando. Enrique Iglesias pun ternyata juga memiliki keturunan dari negara yang pernah dijajah negara asalnya ini. Enrique Iglesias memiliki keturunan Filipina dari Ibunya. Sementara ayahnya asli Spanyol.

Sumber : Wikipedia + Google

Kenalan Sama TS :


Some Of My Opinions And Arguments :


4 Rekor Indonesia Di Dunia


Comments