4 Orang Keturunan Perancis Paling Terkenal Di Hollywood




Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan ! Ane kembali menulis tentang orang orang terkenal. Kali ini ane kembali membahas tentang negara Perancis. Karena sebelumnya ane telah menulis tentang Ilmuan terkenal asal Perancis, nah kini ane akan menulis tentang Artis Hollywood terkenal keturunan Perancis gan. Kalau begitu, ane mulai aja list ini oke !


1. Justin Bieber


Di nomor pertama ada Soloist pria yang kini bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi paling terkenal sejagat raya, Justin Bieber. Justin Bieber adalah penyanyi asal Kanada yang kini berusia 24 tahun. Ia mulai terkenal melalui lagu Baby dan One Time pada tahun 2008. Hingga kini ia masih aktif sebagai penyanyi dan hampir semua lagu yang ia keluarkan menjadi hits. Sebut saja Boyfirend, Love Yourself, hingga Despacito. Tapi apakah agan agan tahu bahwa doi adalah keturunan Perancis ? Justin Bieber merupakan penyanyi keturunan Perancis. Bieber mendapatkan darah Perancis dari Ibunya yang asli French Canadian. Meskipun dikenal sebagai penyanyi yang hebat dan berprestasi, ia juga sering berbuat buruk dan berurusan dengan polisi hingga dipenjara.

2. Jim Carrey


Selanjutnya nomor dua diisi oleh aktor terkenal dunia asal Canada yang juga ngetop di Hollywood, Jim Carrey. Jim Carrey adalah aktor asal Kanada yang kini berusia 56 tahun. Jim Carrey sering bermain di film komedi seperti Kick Ass 2 dan Bruce Almighty. Ia juga disebut sebagai salah satu aktor komedi terbaik di Hollywood. Jim Carrey juga merupakan seorang keturunan Perancis. Jim Carrey mendapat darah Perancis dari ayahnya. Maka dar itu marga asli nya adalah Carre yang merupakan marga Perancis. Selain menjadi aktor terkenal, bakat melawak nya juga ia salurkan ke dunia Stand Up Comedy.

3. Avril Lavigne


Di nomor tiga list ini kembali diisi oleh penyanyi, tepatnya diva terkenal asal Kanada Avril Lavigne. Avril Lavigne adalah penyanyi yang kini berusia 34 tahun. Avril Lavinge juga terkenal di tahun 2000an banyak mengeluarkan lagu lagu hits seperti Girlfriend dan What The Hell. Avril Lavigne juga adalah orang keturunan Perancis dan bahkan ia juga memiliki kewarganegaraan Perancis secara resmi. Ia mendapatkan darah Perancis dari ayahnya yang bernama Jean Claude Joseph Lavigne. Kini Avril Lavigne telah mempersiapkan album terbarunya yang akan dirilis tahun depan yang bertajuk Head Above Water.

4. Jared Leto


Dan di nomor terakhir ada seniman multi talenta yang juga bersinar di Hollywood, Jared Leto. Jared Leto adalah aktor dan penyanyi yang kini berusia 46 tahun. Bisa dibilang Jared Leto adalah satu dari sekian artis yang sukses menjadi aktor maupun penyanyi di Hollywood. Ia pernah meraih OSCAR karena perannya di Dallas Buyers Club sebagai pemeran pembantu dan juga ia meraih berbagai penghargaan di dunia musik. Ia bersinar di dunia musik bersama trio nya 30 Seconds To Mars yang mengusung genre Alternative Rock. Jared Leto juga merupakan orang keturunan Perancis, tepatnya suku Cajun dari Perancis. Ia juga berasal dari Negara Bagian Louisiana di AS yang merupakan satu satunya negara bagian mayoritas orang Perancis di AS.


Some Of My Opinions And Arguments :



4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments