4 Wonderkid Timnas Perancis Dari 2014 - 2018



Hai agan agan balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi nih gan. Kali ini ane bakal bahas bola lagi nih gan. Ane akan membahas tentang bibit bibit unggul di dunia sepakbola yang juga biasa disebut wonderkid. Pemain pemain muda ini adalah pemain yang menunjukan performa yang cukup bersinar meskipun usia nya masih muda. Maka dari itu ane mulai aja list 4 Wonderkid Timnas Perancis Dari 2014 - 2018 !


1. Paul Pogba


Pemain pertama yang akan ane bahas adalah gelandang tengah andalan Manchester United saat ini, Paul Pogba. Paul Pogba adalah pemain sepak bola asal Perancis yang kini berusia 25 tahun. Memang, kini pemain bertinggi badan 191 cm ini sudah dewasa dan tidak bisa disebut wonderkid lagi. Tetapi, 4 tahun yang lalu yaitu 2014 ia sempat menjadi wonderkid terbaik timnas Perancis dan dunia. Ia yang saat itu masih berusia 21 tahun dan sedang memperkuat Juventus memang lagi bersinar. Ia selalu menjadi starter untuk Perancis di Piala Dunia 2014 dan meraih penghargaan FIFA Best Young Player 2014.

2. Anthony Martial


Pemain kedua yang akan ane bahas adalah Anthony Martial. Martial adalah winger asal Perancis yang kini bermain bersama Pogba di Manchester United. Nama nya mulai melambung dan dikenal dunia ketika ia bersinar bersama Manchester United pada tahun 2015 / 2016  Karena performa nya yang apik, ia pun bermain bersama Perancis di Euro 2016. Kini ia telah mencetak 28 gol untuk Manchseter United dari 93 caps. Pada tahun 2015 ia bahkan memenangi Golden Boy Award karena performa apiknya.

3. Kylian Mbappe


Selanjutnya di nomor ke tiga ada pemain muda yangs sedang fenomenal fenomenalnya di dunia nih gan. Muda dan Berbahaya, Kylian Mbappe. Mbappe adalah pemain sayap berusia 19 tahun asal Perancis yang bermain untuk PSG. Performa nya yang luar biasa hebat membuat nya dianggap sebagai wonderkid terbaik dan bahkan dianggap menjadi penerus Ronaldo dan Messi di era sepakbola yang baru. Selain itu, ia juga menjadi pemain utama Perancis dan berhasil membawa negara nya menjadi Juara Dunia 2018. Sama seperti Pogba, ia juga meraih 2018 FIFA Best Young Player.

4. Ousmane Dembele


Dan pemain terakhir di list ini adalah Ousmane Dembele. Ousmane Dembele. Dembele adalah pemain yang masih berusia 21 tahun. Ia kini bermain untuk Barcelona. Dembele pun sempat disebut sebut sebagai bakat muda terbaik di dunia sepak bola. Ia direkrut Barcelona pada tahun 2017 dari Dortmund sebagai pemain termahal ke 3 di dunia. Namun musim lalu karirnya di Barcelona kurang baik karena ia dihantam cedera parah. Ia pun ikut bermain dengan Perancis di Piala Dunia 2018 dan menjadi juara namun hanya sebagai pelapis. Kini ia sudah kembali ke performa terbaik nya bersama Barcelona.

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

Some Of My Opinions And Arguments :



4 Rekor Indonesia Di Dunia


Comments