5 Orang Keturunan Yunani Paling Terkenal Kini



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Ane kembali menulis artikel nih gan. Ane akan kembali membahas topik favorit ane, Negara Negara ! Ane akan menulis thread tentang orang terkenal dari suatu negara yang sangat berjaya di masa lalu dan terkenal menghasilkan banyak filsuf hebat dunia, Yunani !


Yunani adalah negara yang terletak di Eropa Selatan dan termasuk negara Meditrania dan Balkan. Yunani ini memang dikenal sebagai negara penghasil orang terkenal dunia sejak dulu. Kini sudah banyak orang Yunani yang menyebar ke banyak negara dan terkenal di sana. Maka dari itu, berikut 5 Orang Keturunan Yunani Paling Terkenal.

1. Jennifer Aniston


Nama pertama yang akan ane bahas di thread ini adalah tante cantik dari Hollywood, Jennifer Aniston. Jennifer Aniston adalah seorang Aktris berusia 49 tahun asal Amerika Serikat. Doi juga dikenal luas sebagai mantan istri aktor tampan dan beken dunia, Brad Pitt. Jennifer Aniston bisa dibiliang sebagai aktris yang terkenal. Ia telah bermain di puluhan Film Hollywood, contoh terkenal nya adalah Bruce Almighty dan Mothers Day. Nama nya juga telah diabadikan di Walk Of Fame, Hollywood. Tapi apakah agan agan tahu bahwa Jennifer Aniston adalah aktris keturunan Yunani? Jennifer Aniston mendapatkan keturunan Yunani dari Ayahnya yang asli Yunani. Jennifer Aniston juga merupakan salah satu tokoh keturunan Yunani paling terkenal di Hollywood.

2. Kostas Manolas


Di nomor kedua ada Bek Tangguh andalan AS Roma, Kostas Manolas. Kostas Manolas adalah pesepakbola asal Yunani yang kini bermain untuk AS Roma. Nama nya mulai melambung ketika ia mencetak gol kemenangan AS Roma kontra Barcelona di Champions League musim lalu. Kostas Manolas merupakan orang asli Yunani yang lahir di Naxos, Yunani. Sebelum membela AS Roma, Kostas Manolas telah membela dua klub papan atas Yunani yaitu Olympiakos dan AEK Athens. Kostas Manolas juga telah membela timnas Yunani sejak tahun 2013.

3. Sokratis Papastathopoulos


Berikutnya nomor selanjutnya kembali diiisi oleh bek tangguh asal Yunani yang kini bermain bersama Arsenal, Sokratis Papastathopoulos. Sokratis Papastathopoulos atau yang lebih sederhananya Σωκράτης Παπασταθόπουλος (becanda bre hehe), panggil saja Sokratis. Ia adalah bek yang kini berusia 30 tahun. Namanya mulai terkenal ketika ia bersinar di Borussia Dortmund lalu direkrut oleh Arsenal. Ia kini sering menjadi pemain utama Arsenal. Ia merupakan orang asli Yunani yang lahir di Kalamata, Yunani. Sama seperti Manolas, Sokratis juga pernah bermain untuk AEK Athens. Sokratis pun pernah bermain untuk AC Milan walau hanya 2 musim. Sokratis pun telah membela Timnas Yunani sejak 2008.

4. Dimitri Vegas


Tokoh nomor empat dalam list ane merupakan seorang DJ yang pernah menjadi DJ nomor satu di dunia, Dimitri Vegas. Dimitri Vegas yang memiliki nama asli Dimitri Thivaios merupakan DJ berkewarganegaraan Belgia. Meskipun kini ia adalah seorang warga negara Belgia, ia merupakan orang asli Yunani. Ia merupakan orang asli Yunani yang lahir dan besar di Willebroek, Belgia. Ia adalah musisi yang bergelut di scene musik EDM dan tepatnya bermain di genre Electro House. Lagu lagu top yang ia telah hasilkan adalah Tremor, Mammoth, dan Complicated. Ia adalah DJ yang sangat sukses dan selalu manggung berdua bersama adiknya yang bergabung di duo bernama Dimitri Vegas & Like Mike. Nah, adiknya yaitu Like Mike akan ane bahas di nomor selanjutnya !

5. Like Mike 


Dan tokoh terakhir di list ini adalah adik dari Dimitri Vegas yaitu Like Mike. Like Mike memiliki nama asli Michael Thvaios. Like Mike juga merupakan orang asli Yunani yang lahir dan besar di Willebroek, Belgia. Like Mike dan kakaknya, DImitri Vegas membentuk duo grup EDM yang bernama Dimitri Vegas & Like Mike. Mereka sudah sering sekali manggung di event akbar seperti Tommorowland dan Ultra Music Festival. Lagu lagu karya mereka juga keren keren gan seperti Tremor dan Mammoth. Dimitri Vegas & Like Mike pun menjadi DJ terbaik dunia pada tahun 2015.

Sumber : Wikipedia

Kenalan Sama TS :


Some Of My Opinions And Arguments :





4 Rekor Indonesia Di Dunia


Comments