5 Youtuber Mancanegara Favorit Ane



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane akan membahas para seniman di platform video terbesar di dunia yaitu Youtube. Youtube kini bisa dibilang menjadi sarana hiburan online nomor 1 para kaum millenials. Karena banyak yang berpendapat bahwa Youtube memiliki konten yang lebih menarik dan beragam (Dapat bebas dipilih) dibanding TV.


Nah, bagi ane juga setuju bahwa Youtube adalah sarana hiburan online terbaik karena banyak sekali content creator yang bagus dengan karya karya yang menghibur. Btw, ane juga menulis thread ini dalam rangka sedikit flasback karena teringat dengan Hot Thread pertama ane yang berjudul "5 Youtuber Indonesia Favorit Ane". Nah, maka dari itu ane akan tunjukkan 5 Youtuber Mancanegara Favorit Ane !

1. Geography Now


Channel Youtube mancanegara kesukaan ane adalah salah satu channel edukasi yang membahas tentang ilmu favorit ane yaitu Geography Now ! Geography Now adalah channel youtube Pendidikan/Edukasi asal Los Angeles, Amerika Serikat. Geography Now yang dibawakan dan dimilikki oleh Paul Barbato adalah channel yang membahas tentang Geografi terutama negara negara di dunia dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Paul Barbato menjelaskan tentang setiap negara di dunia secara detail namun tak membosankan. Hal itu lah yang membuat ane sangat menyukai channel doi. Selain itu, ane juga menyukai channel ini karena ane juga adalah orang yang sangat menyukai Geografi. Channel ini dibuat pada tahun 2014 dan kini telah meraih 1,2 Juta Subscribers gan. Channel ini juga menjadi salah satu sumber inspirasi ane menulis thread di KASKUS dimana mayoritas thread ane bertema Negara Negara. Dan yang terpenting channel ini sangat mendidik.

2. Kurt Hugo Schneider


Selanjutnya di nomor dua ada youtuber yang termasuk paling senior di dunia youtube internasional serta setiap karyanya sangat merdu, Kurt Hugo Schneider. Kurt Hugo Schneider atau yang lebih sering disebut KHS adalah Youtuber asal Pennsylvania, Amerika yang kontennya bertema musik. Yap, KHS adalah youtuber yang isi kontennya adalah cover lagu. Ia yang bermain musik dan untuk vokal nya ia selalu berkolaborasi dengan youtuber lain. Ia juga sangat sering membuat video bersama kawan kuliahnya yang juga Youtuber Cover Musik, Sam Tsui. KHS memulai channel ini sejak tahun 2007 dan kini telah memiliki 10 Juta subscribers gan. KHS juga merupakan salah satu Youtuber Cover Lagu terbaik di dunia. Hal yang membuat ane suka dengan channel ini adalah, KHS selalu membuat video yang sangat bagus dalam segi tayangan dan juga memberikan musik dan cover yang nyaris sempurna. KHS yang juga bisa memainkan berbagai macam alat musik terkadang menggabungkan beberapa permainan alat musik menjadi satu yang membuat lagu covernya semakin berwarna.

3. Our Last Night Band


Pada nomor ketiga kita beralih ke youtuber musik keras yang juga sudah cukup senior di platform ini, Our Last Night. Our Last Night adalah Band Cover Youtube asal New Hampshire, Amerika Serikat. Our Last Night adalah band yang mengcover lagu lagu populer dan hits top dunia namun dengan cara yang berbeda. Mereka membuat cover lagu dengan mengubah genre lagu tersebut menjadi Metalcore. Yap, ane menyukai channel youtube ini karena ane merupakan penggemar musik genre metalcore dan ane juga cukup menyukai musik mainstream pop. Maka dari itu ane sangat tertarik ketika ada youtuber atau band yang bisa membawakan lagu lagu hits dengan genre Metalcore. Konten yang mereka buat juga bagus dalam segi video maupun musikalitasnya. Hanya berselang setahun dari KHS, channel ini didirikan pada tahun 2008 dan kini telah memiliki 1,6 Juta Subscribers. Selain mengcover lagu lagu hits, Our Last Night band juga sudah memprodusksi dan menampilkan lagu lagu karya mereka sendiri gan !

4. JianHao Tan


Berikutnya di posisi ke empat bisa dibilang ada "Chandra Liow nya Singapura" yaitu JianHao Tan. Jian Hao Tan adalah youtuber yang kontennya berjenis Komedi asal Singapura. JianHao Tan juga merupakan salah satu youtuber terbaik Singapura. Mengapa ane bilang bahwa JianHao Tan adalah Chandra Liow nya Indonesia? Karena doi suka membuat video video comedy skits yang sangat menghibur dan juga bagus dalam segi videografi. Hal yang membuat ane menyukai channel ini adalah, video video nya yang dibuat dengan sangat bagus, rapih, dan menghibur. Ia membuat comedy skits layaknya acara sketsa di TV namun dengan konten yang menghibur. JianHao Tan memulai channel ini pada tahun 2010 dan kini telah memiliki 2,2 Juta Subscribers. JianHao tan juga selalu berkolaborasi dengan model model cantik singapura.

5. Trap Nation


Dan channel youtube musik yang menyediakan musik musik elektronik yang keren keren abis, Trap Nation. Trap Nation adalah Channel Youtube asal Los Angeles, Amerika yang dibuat oleh pemuda berusia 21 Tahun, Andre Willem Benz. Channel ini dibuat pada tahun 2012, ketika Andre Willem Benz berusia 15 tahun. Channel ini menyediakan lagu lagu yang di remix dengan nada dan musik yang menurut ane lebih keren dari aslinya. Banyak lagu lagu hits yang di remix oleh channel ini dan banyak di tonton orang. Channel ini pun terlah memiliki 23 Juta Subscribers dan menjadi Channel paling di subscribe orang ke 33 di dunia. Selain itu, Trap Nation juga merupakan channel musik EDM terbaik di youtube (channel non artis / dj).

Sumber : Youtube Descriptions dan Opini Pribadi

Kenalan Sama TS :


Some Of My Opinions And Arguments :


4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments