4 Pemain Bintang Yang Pernah Bermain Di Tottenham Hotspurs


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Ane kali ini akan menulis tentang salah satu klub top Liga Inggris yang juga sedang cukup bersinar yaitu Tottenham Hostspurs. Tottenham Hotspurs adalah klub asal London. Rival utama dari klub ini adalah Arsenal.


Tottenham Hotspurs memang bisa dibilang kelasnya masih dibawah klub papan atas Inggris lainnya seperti Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. Namun, klub ini juga pernah diperkuat beberapa pemain yang kini bahkan menjadi para pemain terbaik dunia. Nah, maka dari itu berikut 4 Pemain Bintang Yang Pernah Bermain Di Tottenham Hotspurs.

1. Luka Modric


Pada nomor pertama di list ini ada pemain terbaik dunia 2018, Luka Modric. Luka Modric adalah pesepakbola asal Kroasia yang kini berusia 32 tahun. Ia berposisi sebagai Gelandang Tengah. Setelah Ronaldo meninggalkan Real Madrid, Modric kini bisa disebut sebagai pemain terbaik Real Madrid. Ia juga adalah orang yang mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo selama 10 tahun sebagai pemain terbaik. Pemain bertubuh mungil ini juga ternyata pernah membela Tottenham Hotspurs. Modric membela Spurs sejak tahun 2008. Ia dibeli dari Dinamo Zagreb seharga 21 Juta Euro. Lalu ia akhirnya hijrah ke Real Madrid pada tahun 2012 setelah berseragam The Lilywhites selama 4 Musim. Bersama Spurs ia berhasil menyumbangkan 13 gol dari 127 caps.

2. Gareth Bale


Pada nomor berikutnya ada pemain yang juga dianggap sebagai pemain kelas dunia yang kini bermain bersama Modric lagi, Gareth Bale. Gareth Bale adalah pesepakbola asal Wales yang kini berusia 29 tahun. Ia berposisi sebagai Right Wing. Kini ia juga membe,a Real Madrid dan menjadi salah satu pemain sayap terbaik di dunia. Ia juga menjadi pemain termahal dunia pada tahun 2013 ketika ia dibeli Real Madrid dari Spurs. Bale sempat membela Spurs selama 6 musim. Ia dibeli dari Southampton pada tahun 2007 dengan harga 14,7 Juta Euro. Ketika itu ia masih berusia 17 tahun. Namun, karena performa apiknya ia pun berhasil membuat Real Madrid membayar kontraknya sampai 100 Juta Euro. Ia telah menyumbangkan 42 gol dari 146 caps nya bersama Spurs.

3. Rafael Van Der Vaart


Berikutnya ada pemain yang juga merupakan bagian dari generasi Emas Timnas Belanda 2010, Rafael Van Der Vaart. Rafael Van Der Vaart adalah pesepakbola asal Belanda yang kini berusia 35 tahun. Ia berposisi sebagai Gelandang Serang. Berbeda dengan kedua bintang diatas yang hijrah dari Real Madrid menuju Tottenham Hotspurs, Van Der Vaart malah mengalami yang sebaliknya. Ia dibeli oleh Tottenham Hotspurs dari Real Madrid pada tahun 2010 dengan harga 10 Juta Euro. Lalu ia bermain di Spurs selama 2 Musim dan mencetak 24 gol dari 63 caps. Lalu ia hijrah lagi ke klub Jerman, Hamburger SV. Van der Vaart juga merupakan bagian dari squad Belanda ketika menjadi runner up Piala Dunia 2010.

4. Harry Kane


Di posisi ke empat ada pemain bintang yang kini masih membela Tottenham Hotspurs yaitu Harry Kane. Harry Kane adalah pesepakbola asal Inggris yang kini berusia 25 tahun. Ia merupakan salah satu Striker terbaik di dunia dan juga pemain terbaik yang dimiliki Spurs. Ia bermain bersama tim senior Tottenham Hotspurs sejak tahun 2009. Namun, ketika itu ia bahkan beberapa kali dipinjamkan ke 4 Klub kecil seperti Leyton, Millwall, Norwich, dan Leicester. Tetapi setelah kembali ke Spurs pada tahun 2014 ia berhasil bersinar lagi. Ia berhasil mencetak 122 Gol dari 171 caps untuk Spurs. Ia juga sudah meraih 2 Golden Boot Liga Inggris dan 1 Golden Boot Piala Dunia karena ketajamannya.

Kenalan Sama TS :







Comments