4 Pemain Termahal Yang Dijual AS Monaco


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas tentang klub top Eropa yang disebut sebut raja Bisnis yaitu AS Monaco. AS Monaco adalah klub papan atas Ligue 1 Perancis. 


AS Monaco juga merupakan klub yang paling jago dalam bisnis jual beli pemain. Kenapa ? Karena Monaco sering menjual para pemain bintang nya ke klub raksasa lainnya dengan harga yang sangat mahal. Maka dari itu, berikut 4 Pemain Termahal Yang Dijual AS Monaco.

1. Kylian Mbappe


Nama pertama pada list ini merupakan salah satu nama paling melambung di dunia sepakbola pada tahun 2018, Kylian Mbappe. Kylian Mbappe adalah pesepakbola asal Perancis yang kini sudah berusia 20 tahun. Ia merupakan pemain yang membuat dunia gempar karena skill luar biasanya di usianya yang masih 19 tahun. Ia juga merupakan pemain terbaik Timnas Perancis tahun 2018. Mbappe yang berposisi sebagai Right Winger ini juga merupakan pemain termahal yang pernah dijual AS Monaco. Ia dibeli oleh PSG setelah ia berhasil membawa AS Monaco menjadi Juara Ligue 1 16/17. Ia menjadi pemain termahal ke 3 di dunia setelah Neymar dan Couthinho. Ia dibeli PSG dengan harga 135 Juta Euro.

2. James Rodriguez


Pada nomor dua ada pesepakbola yang juga merupakan salah satu pemain terbaik di dunia pada tahun 2014, James Rodriguez. James Rdoriguez adalah pesepakbola asal Kolombia yang kini berusia 27 tahun. Ia kini bermain untuk Bayern Munchen sebagai Pinjaman. Ia beposisi sebagai Gelendang Serang. James dibeli oleh Real Madrid setelah ia sangat bersinar pada Piala Dunia 2014 dan meraih Golden Boot. Ia pun diboyong ke Santiago Bernabeu dengan harga transfer 75 Juta Euro. Namun, kini ia tersingkir dari skuad utama Real Madrid dan bersinar di Bayern Munchen.

3. Thomas Lemar


Selanjutnya ada pemain muda Perancis yang juga dibeli pada awal musim 18/19 ini Thomas Lemar. Thomas Lemar adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 22 tahun. Ia berposisi sebagai Left Winger. Lemar juga merupakan bagian dari Squad Monaco ketika menjuarai Ligue 1 18/19. Lemar pun awal musim ini hengkang ke Atletico Madrid setelah bermain selama 3 Musim di AS Monaco. Ia dibeli dengan harga 70 Juta Euro. Kini Thomas Lemar pun menjadi pemain termahal milik Atletico Madrid.

4. Anthony Martial


Dan pada nomor terakhir ada pesepakbola muda Perancis lagi, Anthony Martial. Anthony Martial adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 23 Tahun. Ia berposisi sebagai Left Winger. Ia kini merupakan salah satu pemain terbaik di squad Manchester United. Anthony Martial ketika itu dibeli Manchester United ketika masih berusia 19 tahun. Martial pun langsung nyetel bersama MU pada musim pertama. Ia pun dibeli Manchester United dengan harga 60 Juta Euro.

https://www.transfermarkt.com/as-monaco/rekordabgaenge/verein/162

Kenalan Sama TS :



Comments