5 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Tahun 2018


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Ane hari ini akan membahas bola, tepatnya tentang para pemain yang paling banyak mencetak gol pada tahun 2018. 


Pemain pemain pada list ini bisa disebut sebagai para penyerang terbaik di dunia karena telah menyumbangkan banyak gol untuk klub nya masing masing. Maka dari itu, berikut 5 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Tahun 2018 !


1. Lionel Messi


Raja Gol pada tahun 2018 jatuh kepada sang legenda Barcelona, Lionel Messi. Lionel Messi merpakan pesepakbola asal Argentina yang kini berusia 31 tahun. Ia dikenal sebagai 1 dari 2 pemain terbaik di dunia. Messi memang dikenal sering menjadi gol setiap tahunnya, bersaing dan berselang seling dengan Ronaldo. Messi juga merupakan satu satunya pemain yang dapat mencetak lebih dari 50 gol pada tahun 2018. Messi yang berposisi asli sebagai Right Wing ini telah mencetak 51 gol untuk Barcelona dan Argentina sepanjang tahun 2018 ini.

2. Cristiano Ronaldo


Runner up pada list ini jatuh kepada sang rival abadi Messi yaitu Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola asal Portugal yang kini berusia 33 tahun. Ia kini bermain bersama Juventus setelah mengukir sejarah besar selama 9 tahun bersama Real Madrid. Namun, kali ini Ronaldo harus rela torehan gol nya kalah dari Messi. Pasalnya, Ronaldo juga pertama kalinya gagal untuk mencetak 50 gol dalam 1 tahun. Ronaldo yang berposisi utama nya sebagai Left Wing ini telah mencetak 49 gol untuk Real Madrid, Juventus, dan Portugal sepanjang tahun 2018 ini.

3. Robert Lewandowski


Podium juara tiga pada list ini direbut oleh sang striker utama terbaik saat ini, Robert Lewandowski. Robert Lewandowski adalah pesepakbola asal Polandia yang kini berusia 30 tahun. Kini Lewandowski bermain untuk Bayern Munchen. Tahun 2018 pun Lewandowski yang telah beranjak 30 tahun masih menampilkan ketajamannya. Ia berhasil menjadi striker utama / center forward tersubur dunia dan pemain tersubur ke 3 di dunia tahun ini. Lewandowski yang posisi utamanya adalah Striker / Center Forward ini berhasil mencetak 46 gol untuk Bayern Munchen dan Polandia sepanjang tahun 2018 ini.

4. Mohamed Salah


Pada nomor empat ada pemain yang juga sangat bersinar pada tahun 2018, Mohamed Salah. Mohamed Salah adalah pesepakbola asal Mesir yang kini berusia 26 tahun. Ia kini bermain bersama Liverpool. Salah yang performa nya sangat apik, apalagi saat ia memenangkan EPL Golden Boot kini juga dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Liverpool. Mohamed Salah yang berposisi asli sebagai Right Wing ini telah mencetak 44 Gol untuk Liverpool dan Mesir sepanjang tahun 2018 ini.

5. Harry Kane


Dan pada nomor lima ini ada top skorer pada tahun 2017, Harry Kane. Harry Kane adalah pesepakbola asal Inggris yang kini berusia 25 tahun. Ia bermain bersama Tottenham Hotspurs. Kane yang juga kini dianggap sebagai pemain terbaik Spurs, berhasil memasuki 5 besar pencetak gol terbanyak 2018. Tahun lalu raihan Kane malah lebih cemerlang ketika ia berhasil melewati torehan gol Ronaldo dan Messi sepanjang tahun 2017. Selain itu Kane juga menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 dan meraih Golden Boot. Harry Kane yang berposisi utama sebagai Striker ini berhasil mencetak 42 Gol untuk Tottenham Hotspurs dan Inggris sepanjang tahun 2018.

https://www.uefa.com/uefachampionsleague/news/newsid=2586528.html

Kenalan Sama TS :




Comments