4 Trio Penyerang Terbaik Dari Klub "Non Raksasa" Musim Ini


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Thread ane hari ini akan kembali membahas sepak bola. Bukan soal klub klub terbesar di dunia melainkan ane akan membahas seputar klub klub yang bisa dibilang "Non Raksasa". Klub ini bisa dibilang sebagai klub besar namun belum termasuk menjadi klub top. Nah, selain membahas seputar klub Non Raksasa ini, ane akan membahas seputar "Trio" Penyerang hebat.


Trio penyerang memang identik dimiliki klub klub top dunia macam Messi, Suarez, Coutinho milik Barcelona, Lewandowski, James, Muller milik Bayern Munchen dan Ronaldo, Dybala, Mandzukic milik Juventus. Namun, juga ada beberapa klub Non Raksasa yang memiliki Trio Penyerang yang berbahaya bahkan sudah banyak mencetak gol. Maka dari itu, berikut 4 Klub Non Raksasa Eropa Yang Memiliki Trio Penyerang Terbaik !

1. Andre Silva - Pablo Sarabia - Wissam Ben Yedder (Sevilla)


Di posisi pertama ada trio penyerang yang cukup booming di La Liga musim ini. Trio ini adalah trio milik Sevilla yang beranggotakan Andre Silva dari Portugal, Ben Yedder dari Perancis, dan Sarabia dari Spanyol. Trio milik Sevilla ini disebut sebut menjadi salah satu trio tersubur di La Liga. Ketiga pemain ini bermain sangat baik dan juga banyak mencetak gol. Mereka juga menjadi salah satu alasan Sevilla mampu menembus 4 Besar Klasmen La Liga terkini. Tercatat, total sudah 27 Gol mereka ciptakan di La Liga musim ini. 9 Gol dari Andre Silva, 8 Gol dari Sarabia, dan 10 Gol dari Ben Yedder.

2. Ante Rebic - Sebastian Haller - Luka Jovic (Eintracht Frankfurt)


Selanjutnya ada trio maut milik tim papan tengan Liga Jerman, Eintracht Frankfurt. Eintracht Frankfurt adalah klub yang terkadang disebut sebagai klub medioker di Liga Jerman. Klub ini memang jarang memiliki pemain hebat atau prestasi mentereng. Namun, nama klub ini mulai diperhitungkan di tanah Jerman pasca memenangkan DFB Pokal musim lalu seusai menumbangkan Bayern Munchen di final. Klub ini juga memiliki lini serang yang sangat tajam di Bundesliga. Trio ini beranggotakan Sebastian Haller asal Perancis, Ante Rebic asal Kroasia, dan Luka Jovic asal Serbia. Bahkan salah satu pemain di trio ini yaitu Jovic kini menjadi top skorer Bundesliga sementara. Total sudah 31 Gol mereka bukukan pada Bundesliga musim ini. 13 Gol dari sang top skorer yaitu Jovic, 7 Gol dari Rebic, dan 11 Gol dari Haller.

3. Akardiusz Milik - Lorenzo Insigne - Dries Mertens (Napoli)


Berikutnya ada trio mematikan di lini depan klub Italia, Napoli. Bisa dibilang Napoli merupakan klub yang sudang mendekati status "Raksasa" di dunia sepakbola Eropa karena klub ini sudah beberapa kali menjadi Runner Up Serie A. Nah, pemain pemain bagus yang menghuni Napoli beberapa musim kebelakang ini juga menjadi salah satu alasan mengapa performa klub ini cukup meroket, tak terkecuali lini depannya. Mereka memiliki trio yang beranggotakan Dries Mertens dari Belgia, Lorenzo Insigne dari Italia dan Akardiusz Milik dari Polandia. Musim ini pun Napoli masih kokoh di posisi ke 2 Serie A. Tercatat ada 25 Gol yang tercipta di Serie A musim ini oleh trio MIM ini. 11 Gol dari sang ujung tombak Akardiusz Milik, 7 Gol dari Insigne, dan 8 Gol dari Mertens.

4. Nicolas Pepe, Luiz Araujo, Jonathan Bamba (Lille)


Dan trio mematikan terakhir ini datang dari klub Ligue 1 Perancis, Lille. Bisa dibilang klub ini tidak sepopuler tiga klub diatas. Padahal Aubameyang dan Hazard pernah menimba ilmu di klub ini. Kini Lille kembali dianugerahi trio penyerang muda berbakat yang memiliki performa hebat musim ini. Lille memiliki trisula muda beranggotakan Nicolas Pepe (23) asal Pantai Gading, Jonathan Bamba (22) asal Perancis, dan Luiz Araujo (22) asal Brazil. Nama yang paling mencuat dari ketiga pemain ini adalah Nicolas Pepe. Skill nya yang hebat di usia muda membuatnya banyak diburu oleh klub klub papan atas dunia. Tercatat 23 Gol telah mereka ciptakan di Ligue 1 musim ini. 13 diantara nya adalah milik Pepe, 8 dari Bamba, dan 2 dari Araujo.

Sumber : https://www.soccerladuma.co.za/news/articles/international/categories/messi-ronaldo-neymar-watch-1/the-best-attacking-trios-in-europe-so-far-this-season/

Kenalan Sama TS :



Comments