4 Film Terbaik Bradley Cooper Terbaik Versi Ane


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas tentang dunia film. Tepatnya tentang salah satu aktor favorit ane yang nama nya sedang melambung yaitu Bradley Cooper. Bradley Cooper adalah aktor asal Pennsylvania, Amerika Serikat yang kini telah berusia 44 Tahun.


Bradley Cooper bisa disebut sebagai salah satu aktor papan atas Hollywood. Ia telah menerima berbagai nominasi OSCAR serta telah membintangi banyak film hebat. Nah, di thread ini ane akan menuliskan film film Bradley Cooper kesukaan ane. Maka dari itu, berikut 4 Film Terbaik Bradley Cooper Terbaik Versi Ane !

1. American Sniper


Film Bradley Cooper favorit ane adalah film biografi salah satu penembak jitu terbaik sepanjang sejarah militer Amerika Serikat. Film ini berjudul American Sniper. Film ini disutradarai oleh sutradara senior, Clint Eastwood. Film ini bergenre War - Biografi serta dibintangi oleh Bradley Cooper dan Sienna Miller. Film ini menceritakan tentang riwayat hidup Chris Kyle, sebagai Sniper andalan Amerika saat berperang melawan Iraq. Visualisasi perang dan ketegangan yang ditunjukkan film ini benar benar keren gan. Banyaknya adegan tembak tembakan di film ini juga membuat jalan cerita semakin asik. Film ini menerima 6 Nominasi OSCAR 2015 dan memenangkan 1 Piala untuk Best Sound Editing.

2. Silver Linings Playbook


Film kedua ini adalah film Romance - Comedy yang juga menampilkan duet aktor - aktris terbaik Hollywood. Film ini adalah Silver Linings Playbook. Silver Linings Playbook adalah film yang dirilis pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh David O Russel dan dibintangi oleh Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence. Film ini menceritakan tentang kisah cinta seorang laki laki yang telah diselingkuhi istrinya yaitu Pat dengan seorang wanita yang mengalami depresi setelah suaminya meninggal yaitu Tifanny. Film ini mencampurkan sisi komedi, romantis, dan drama dengan sangat baik. Film ini juga semakin spesial karena akting dan chemystry dari Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence yang sangat baik. Film ini mendapatkan 8 Nominasi Oscar dan memenangkan 1 Nominasi untuk Jennifer Lawrence sebagai Best Actress OSCAR 2013.

3. American Hustle


Film selanjutnya adalah film yang dibintani banyak aktor dan aktris ternama sekaligus, American Hustle. American Hustle adalah film yang dirilis pada tahun 2013 dan dibintangi oleh Christian Bale, Bradley Cooper, Jeremy Renner, Jennifer Lawrence, dan Amy Adams. Di Film ini, Bradley Cooper menjadi pemeran pembantu, sementara bintang utamanya merupakan Christian Bale. Film ini menceritakan tentang seorang penipu ulung yang diajak kerja sama oleh seorang agen FBI. Meskipun bergenre Kriminal, film ini juga memiliki unsur komedi yang cukup kental. Akting dan perubahan Chistian Bale sebagai aktor utama di film ini juga menambah nilai plus. Film ini menerima 10 Nominasi pada OSCAR 2014. Bradley Cooper juga menerima nominasi sebagai Aktor Pembantu terbaik.

4. A Star Is Born


Dan film terakhir ini adalah film Bradley Cooper yang baru baru ini booming yaitu A Star Is Born. Film ini disutradarai langsung oleh Bradley Cooper dan juga menjadi debut sutradara baginya. Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga. Film ini bergenre Romance - Musical. Film ini bercerita tentang kisah cinta seorang musisi Rock bernama Jack yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan seorang wanita yang bernama Ally. Film ini bisa dibilang sebagai debut yang manis untuk Bradley Cooper. Pasalnya, di film pertamanya sebagai sutradara ini, ia mendapat banyak pujian serta penghargaan. Film ini mendapat 8 Nominasi OSCAR 2019 dan memenangkan 1 Trofi yaitu untuk kategori Best Original Song.

Sumber : Wikipedia + IMDB + Opini Pribadi

Kenalan Sama TS :



4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments