4 Film Terbaik Leonardo DiCaprio Versi Ane


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane akan membahas tentang dunia film. Tepatnya tentang aktor favorit ane yang sudah banyak ane tonton filmnya. Dan doi adalah, Leonardo DiCaprio. Leonardo DiCaprio adalah aktor berusia 44 Tahun asal Los Angeles, Amerika Serikat.


Leonardo DiCaprio sudah dikenal sebagai aktor kelas atas Hollywood yang telah memenangkan piala OSCAR serta banyak membintangi film film kelas berat di dunia perfilman. Film yang ia bintangi banyak yang menerima penghargaan. Nah, berikut ini ane akan menulis tentang 4 Film Terbaik Leonardo DiCaprio Versi Ane !

1. The Departed


Nah, ini dia film Leonardo DiCaprio favorit ane yang bertema tentang kejahatan di kalangan kepolisian, The Departed. The Departed adalah film yang dirilis pada tahun 2006. Film ini dibuat oleh sutradara kelas atas Hollywood yaitu Martin Scorsese. Leonardo sendiri sudah sangat sering bekerjasama dengan Scorsese. Film ini juga dibintangi oleh Matt Damon dan Mark Wahlberg. Film ini bercerita tentang seorang anggota kepolisian yang menyamar sebagai anggota mafia dan di sisi lain ada seorang anak angkat mafia yang masuk dan menjadi perwira polisi. Film ini berjalan cukup menegangkan dengan cerita yang benar benar keren menurut ane. Akting dari Matt Damon, DiCaprio, bahkan Wahlberg sangat bagus. Film ini bahkan menerima penghargaan film terbaik / Best Picture OSCAR 2007.

2. Blood Diamond


Film kedua ini merupakan film perang - action yang menurut ane cukup dramatis, film ini adalah Blood Diamond. Blood Diamond adalah film yang juga dirilis pada tahun 2006. Film ini disutradarai oleh Edward Zwick dan juga di bintangi oleh Leonardo Dicaprio dan Djimon Hounsou. Film ini bercerita tentang perang saudara yang terjadi di Afrika. Pada saat itu banyak anak anak yang didoktrin menjadi tentara pembunuh. Di sisi lain, seorang warga afrika yang saat itu anaknya diculik untuk dijadikan tentara menemukan permata yang sangat mahal sehingga ia diburu. Menurut ane ini adalah film action - perang yang cukup dramatis. Dimana kita bisa melihat kasih sayang seorang ayah yang rela di kejar kejar untuk mencari anaknya. Padahal disisi lain, anaknya telah didoktrin untuk membenci keluarganya. Film ini bahkan mendapat 5 Nominasi OSCAR 2007, salah satunya Leonardo DiCaprio sebagai Aktor Terbaik. Namun sayang, tidak ada satupun nominasi yang dimenangkannya.

3. The Revenant


Di nomor tiga ada film yang bisa disebut sebagai puncak karir Leonardo DiCaprio. Film ini adalah The Revenant. Film ini adalah film yang dirilis pada tahun 2015 dan bergenre Adventure - Survival. Film ini disutradarai oleh sutradara kelas atas, Alejandro Gonzales Innaritu serta dibintangi Leonardo Di Caprio dan Tom Hardy. Film ini garis besarnya menceritakan tentang dendam seorang pria pada pria lain karena telah membunuh anaknya. Nah, salah satu adegan paling ikonik di film ini adalah pertarungan DiCaprio dengan beruang. Film ini juga memiliki pesan moral yang cukup kena. Selain jalan cerita dan akting yang baik, film ini juga menunjukkan begitu besar kasih seorang ayah yang rela mati karena anaknya telah disakiti. Di Film ini juga akhirnya Leonardo DiCaprio menerima Piala OSCAR untuk Aktor Terbaik.

4. Titanic


Dan yap, ini mungkin adalah film Leonardo Di Caprio paling terkenal sepanjang masa yaitu Titanic. Titanic adalah film yang dirilis pada tahun 1997 dan bergenre Romance. Film ini disutradarai oleh sutradara terbaik asal Kanada, James Cameron. Film ini juga bisa dibilang menjadi film awal mula melambungnya nama Leonardo DiCaprio. Leonardo berperan sebagai Jack dan Kate Winslet sebagai Rose. Film ini menceritakan kisah cinta hingga perpisahan Jack dan Rose diatas RMS Titanic. Film ini juga menjadi salah satu film tersukses sepanjang sejarah. Film ini menadapat 14 Nominasi OSCAR 1998 dan memenangkan 11 diantaranya. Dan yang paling spesial, film ini menjadi film terbaik atau Best Picture OSCAR 1998.

Sumber : Opini Pribadi + IMDB + Wikipedia

Kenalan Sama TS :



4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments