4 Pemain Yang Dibeli Dari Klub Medioker Dengan Harga Termahal


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan kembali membahas tentang bola. Nah, yang akan ane bahas bukan tentang performa pemain bintang atau prestasi para klub klub elit. Melainkan soal duit bre. Yoi, apalagi kalau bukan soal Transfer Pemain Sepak Bola Antar Klub !


Seperti yang kita telah ketahui. Kini, harga transfer pemain sepakbola sudah sangat melambung. Dahulu, pemain bisa berharga sangat mahal jika dibeli dari klub besar dengan klub besar lainnya. Namun, sekarang pemain yang tadinya bermain di klub medioker juga banyak yang dibeli dengan harga mahal oleh klub besar lain. Maka dari itu, berikut 5 Pemain Yang Dibeli Dari Klub Medioker Dengan Harga Termahal !

1. Romelu Lukaku


Di urutan pertama ada striker terbaik yang dimiliki Timnas Belgia yaitu Romelu Lukaku. Romelu Lukaku adalah pesepakbola asal Belgia keturunan Kongo yang kini berusia 25 Tahun. Ia bermain untuk raksasa Inggris, Manchester United sebagai striker utama. Sebelum di beli MU, Lukaku memang sudah menapilkan performa yang hebat di klub lama nya yaitu Everton. Everton sendiri adalah klub papan tengah di liga Inggris yang biasa menghuni posisi 7 - 10 Klasmen. Di Everton, ia berhasil mencetak 68 Gol dari 141 Caps selama 4 Musim. Karena performa hebatnya, Manchester United pun tak segan membeli nya dengan harga 85 Juta Euro. Lukaku pun menjadi Striker Utama Termahal Ke 2 & Pemain Termahal Ke 10 Di Dunia.

2. Virgil Van Djik


Pemain kedua ini dianggap sebagai bek terbaik musim ini serta pemimpin masa depan timnas Belanda, Virgil Van Djik. Virgil Van Djik adalah pesepakbola asal Belanda keturunan Suriname yang kini berusia 27 Tahun. Ia bermain untuk raksasa Inggris, Liverpool sebagai bek tengah. Kini, ia menjadi pemimpin lini belakang Liverpool dan dianggap sebagai bek terbaik di dunia. Sebelumnya, ia juga sudah dilirik Liverpool ketika bermain untuk tim papan tengah Inggris, Southampton. Ia bermain sebanyak 67 kali selama 2 Musim Setengah di Southampton. Karena saat itu performa nya sangat memukau, Liverpool pun mengeluarkan uang sebesar 84,5 Juta Euro untuk membeli nya. Ia pun kini menjadi Bek Termahal Dunia & Pemain Termahal Ke 11 Di Dunia.

3. Kepa Arrizabalaga


Pemain selanjutnya adalah kiper yang menggantikan posisi Thibaut Courtois di Chelsea yaitu Kepa Arrizabalaga. Kepa Arrizabalaga adalah kiper muda Spanyol yang kini berusia 24 Tahun. Ia baru saja didatangkan Chelsea pada awal musim 18/19. Bahkan, namanya menjadi pemain dengan transfer terbesar di musim 18/19. Sebelumnya Kepa bermain di Athletic Bilbao, yang bisa dibilang sedang terpuruk di La Liga. Ia bermain sebanyak 53 kali selama 2 Musim di Tim Utama Athletic Bilbao. Karena saat itu Courtois hengkang, Kepa pun dibeli Chelsea dengan harga yang cukup gila. Ia dibeli dengan harga 80 Juta Euro. Ia pun menjadi Kiper Termahal Di Dunia & Pemain Termahal Ke 14 Di Dunia.

4. Kevin De Bruyne


Dan pemain terakhir di list ini adalah gelandang terbaik di Liga Inggris yaitu Kevin De Bruyne. Kevin De Bruyne adalah pesepakbola asal Belgia yang kini berusia 27 Tahun. Ia kini bermain untuk Manchester City sebagai Gelandang Serang. De Bruyne sebelumnya memang tampil sangat apik di Wolfsburg. Wolfsburg yang sebenarnya klub papan tengah Liga Jerman berhasil dibawa De Bruyne dan kawan kawan menjadi Runner Up Bundesliga 14/15 dan juara DFB Pokal 14/15. De Bruyne pun yang saat itu menjadi pemain terbaik Wolfsburg langsung diboyong City dengan harga 75 Juta Euro. Ia pun kini menjadi Pemain Termahal Manchester City dan Pemain Termahal Ke 18 Di Dunia.


Kenalan Sama TS :



4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments