4 Pertandingan Terbaik Lucas Moura Bersama Tottenham Hotspur

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas tentang sepak bola, tepatnya seorang pemain sepakbola. Pemain ini baru saja menjadi pahlawan terbesar sepanjang sejarah klub nya. Ia adalah Lucas Moura, for Tottenham Hotspurs !


Lucas Moura baru saja menjadi pahlawan The Lily Whites dengan Hattricknya yang membawa Spurs comeback dari AJAX dini hari tadi dan untuk pertama kali nya berhasil membawa Spurs lolos ke Final Liga Champions. Meskipun baru didatangkan musim lalu, ternyata Moura sudah beberapa kali jadi pahlawan Spurs musim ini. Maka dari itu, berikut 4 Pertandingan Terbaik Lucas Moura Bersama Tottenham Hotspur !

1. AJAX vs Tottenham Hotspurs (Champions League)


Laga pertama yang akan ane bahas adalah laga yang amat dramatis. Laga yang mungkin menjadi yang terbaik bagi hidup Lucas Moura. Yap, laga Semi Final Liga Champions yang mempertemukan dua kuda hitam terbaik yaitu Spurs dan AJAX. AJAX yang lebih diunggulkan untuk lolos ke babak final ternyata gagal. AJAX sudah unggul 1 - 0 di Leg 1. Lalu, pada Leg 2 kedigdayaan AJAX masih terlihat saat mereka unggul 2 - 0 di babak pertama. Namun, tanpa disangka sangka dalam 45 menit babak kedua semuanya berubah Upaya Spurs terutama Moura berbuah hasil. Lucas Moura berhasil membalikkan keadaan dan mencetak Hattrick untuk Spurs. Ia pun membuat pertandingan berakhir dengan skor 3 - 2. Dengan hasil itu, untuk pertama kalinya Spurs melaju kebabak Final Liga Champions.

2. Manchester United vs Tottenham Hotspurs (Premier League)


Laga berikutnya adalah laga bigmatch Premier League yang sangat indah bagi Tottenham Hotspurs, terutama Lucas Moura. Saat itu, Manchester United menjamu Tottenham Hotspurs di Old Trafford pada ajang Premier League. Tampil di kandang lawan tak membuat nyali Spurs ciut. Mereka buktinya berhasil mengalahkan Manchester United di kandang. Dan yang lebih hebatnya mereka membantai Manchester United di hadapan publiknya sendiri dengan skor 0 - 3. Selain itu, Lucas Moura keluar sebagai bintang dengan mencetak Brace alias 2 Gol pada laga tersebut. 

3. Barcelona vs Tottenham Hotspurs (Champions League)


Lagi lagi Lucas Moura menjadi pahlawan Spurs di laga tandang. Kali ini, kembali di Liga Champions. Saat itu Barcelona dan Tottenham Hotspurs bertemu di laga terakhir babak grup UCL. Saat itu, Tottenham terancam tersingkir dari fase grup jika kalah. Dan, yap mereka diprediksi akan terdepak di fase grup karena akan berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou. Namun, semua nya berhasil diselamatkan Moura. Di awal laga Barcelona berhasil unggul 1 - 0 melalui gol Ousmane Dembele. Keunggulan tersebut terus bertahan hingga ke menit 80. Namun, bersyukur ada Lucas Moura yang masuk dan berhasil mencetak gol penyeimbang sehingga laga berakhir dengan skor 1 - 1. Hasil tersebut telah berhasil menyelamatkan Spurs untuk lolos dari fase grup dan bahkan sampai melaju ke Final.

4. Tottenham Hotspurs vs Huddersfield Town (Premier League)


Dan laga terakhir ini merupakan laga di Premier League. Bisa dibilang laga ini cukup remeh karena tak se bergengsi tiga laga di atas. Apalagi saat itu lawan Spurs hanyalah Huddersfield Town, juru kunci EPL. Namun, buat Lucas Moura laga ini menjadi milestone nya di Spurs. Pasalnya, pada laga ini Lucas Moura berhasil membantu Spurs menang dengan skor 4 - 0 dengan hattrick nya. Dan yap, hattrick tersebut merupakan hattrick pertama Moura untuk Spurs di Liga Premier Inggris sejak dirinya didatangkan dari Paris Saint Germain.


Kenalan Sama TS :



4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments