Dari Robert Downey Jr Hingga Niklas Sule, Ini 4 Orang Terkenal Keturunan Hungaria !


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas tentang suatu negara nih gan. Negara ini mungkin bisa dibilang kurang familiar di Indonesia. Namun, ternyata ada beberapa orang terkenal dunia yang merupakan keturunan dari negara ini. Yap, negara ini adalah negara Hungaria !


Hungaria adalah negara yang terletak di Eropa Tengah. Memang jarang ada orang terkenal yang benar benar mendunia dari negara ini. Namun, ternyata ada beberapa orang terkenal dari berbagai negara yang masih memiliki darah Hungaria. Maka dari itu, berikut adalah 4 Orang Terkenal Keturunan Hungaria !

1. Robert Downey Jr


Tokoh pertama yang akan ane bahas adalah orang yang mungkin telah dikenal seluruh orang di dunia apalagi para pencinta film. Ia adalah Robert Downey Jr. Robert Downey Jr adalah aktor senior asal Amerika Serikat yang kini berusia 54 Tahun. Downey Jr memang dikenal sebagai salah satu aktor terbaik dan termahal di dunia. Sudah banyak film kelas atas dan blockbuster yang ia bintangi. Tapi yang membuatnya sangat sangat terkenal adalah ketika ia menjadi pemeran Iron Man. Ia sendiri sudah 2 Kali masuk nominasi OSCAR untuk aktor terbaik. Selain itu, RDJ juga merupakan keturunan Hungaria. Ia mendapatkan keturunan Hungaria dari ayahnya. Selain itu ia juga masih memiliki darah Yahudi yang cukup kental.

2. Niklas Sule


Selanjutnya ada bintang muda di dunia sepakbola Eropa, Niklas Sule. Niklas Sule adalah pesepakbola asal Jerman yang kini berusia 23 Tahun. Ia kini bermain untuk raksasa Eropa dan Jerman yaitu Bayern Munchen. Ia sendiri kini digadang gadang menjadi salah satu bek muda terbaik Jerman dan dunia. Musim ini juga Sule hampir selalu menjadi pilihan utama di Squad Bayern Munchen. Pemain ini juga dikenal dengan posturnya yang tinggi besar kekar dengan tinggi 195 CM. Selain itu, meskipun ia berkewarganegaraan Jerman, Sule masih memiliki keturunan Hungaria. 

3. Steven Speilberg


Di posisi ketiga ada tokoh yang namanya sudah sangat besar di dunia perfilman sejak tahun 90an. Ia adalah Steven Speilberg. Steven Speilberg adalah suteradara film asal Ohio, Amerika Serikat yang kini berusia 72 Tahun. Speilberg sudah sangat dikenal sebagai sutradara senior, berpengalaman, hingga salah satu yang terbaik di dunia. Ia telah membuat banyak film hebat dari Indiana Jones, Jurrassic Park, Schindler List, Catch Me If You Can, Saving Private Ryan, hingga Lincoln. Bahkan Speilberg sendiri telah menerima 14 Nominasi OSCAR sebagai Sutradara dan memenangkan 3 Diantaranya. Selian itu ia sendiri memiliki darah Yahudi - Hungaria. Speilberg juga adalah salah satu tokoh Yahudi paling terkenal di dunia.

4. Joaquin Phoenix


Dan di posisi terakhir ada aktor terkenal Hollywood yang juga akan menjadi "Joker". Ia adalah Joaquin Phoenix. Joaquain Phoenix adalah aktor asal Amerika Serikat yang kini berusia 44 Tahun. Meskipun tak setenar Leonardo Di Caprio, Brad Pitt, dan Bradley Cooper, Joaquin Phoenix masih bisa disebut sebagai aktor papan atas Hollywood. Ia telah membintangi beberapa film hebat seperti Her dan Gladiator. Ia sendiri telah 3 Kali masuk Nominasi OSCAR untuk Aktor Terbaik. Selain itu, sama seperti Steven Speilberg ia memiliki keturunan Yahudi - Hungaria dari ibunya.

Sumber : Wikipedia + IMDB

Kenalan Sama TS :





4 Rekor Indonesia Di Dunia


Comments