Deretan Pesepakbola Terbaik Dunia Yang Pernah Menjadi Brand Ambassador Huawei

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas tentang sebuah brand. Brand raksasa di dunia teknologi yang berasal dari negara raksasa Industri. Brand ini adalah brand Smartphone dan alat elektronik lain yang saat ini sedang cukup berkuasa namun sedang mengalami masalah juga. Brand ini adalah Huawei


Huawei adalah Brand Produk Elektronik asal China. Bisa dibilang, kini jualan utama Huawei adalah Smartphone. Smartphone Huawei kini sedang naik daun apalagi di kelas Flagship. Dimana kini Huawei bisa bersaing ketat dengan Samsung di kelas Flagship Smartphone. Nah, sebagai brand raksasa yang sedang sukses pastinya Huawei memilih brand ambassador untuk sarana promosi mereka. Dan hebatnya lagi, Huawei menunjuk berbagai pesepakbola kelas dunia sebagai Brand Ambassador mereka. Maka dari itu berikut Deretan Pesepakbola Terbaik Dunia Yang Pernah Menjadi Brand Ambassador Huawei !

1. Robert Lewandowski


Pesepakbola pertama di list ini adalah striker terbaik dunia dan juga salah satu pemain kunci Bayern Munchen. Ia adalah Robert Lewandowski. Robert Lewandowski adalah pesepakbola asal Polandia yang kini berusia 30 Tahun. Ia merupakan salah satu pemain yang termasuk ke dalam striker terbaik di dunia bersama Luis Suarez dan Harry Kane. Di Luar Sepakbola, Lewandowski juga terkenal sebagai Brand Ambassador. Dan Huawei adalah salah satu brand terbesar yang memakai Jasanya. Lewandowski menjadi Brand Ambassador Huawei sejak tahun 2015 untuk Region Eropa saja, terutama Eropa Tengah (Polandia). Ia telah membintangi iklan Huawei sejak P10 hingga kini yang terbaru yaitu P30 Pro yang dikenal memiliki "Kamera Dewa".

2. Antoine Griezmann


Selanjutnya ada pesepakbola kelas dunia asal Perancis yang tahun lalu berhasil menjadi Juara Dunia, ia adalah Antoine Griezmann. Antoine Griezmann adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 28 Tahun. Griezmann sendiri berposisi sebagai Second Striker dan bermain untuk Atletico Madrid. Bisa dibilang, Griezmann adalah pemain hebat yang hanya satu level dibawah Messi dan Ronaldo, dan ia setara dengan Neymar, Lewandowski, Mbappe, Mueller, dan Hazard. Griezmann juga dikenal sebagai pesepakbola yang menjadi brand ambassador banyak brand raksasa dan salah satunya Huawei. Ia mulai menjadi Brand Ambassador dari Huawei sejak 2017 untuk Global Region alias seluruh dunia. Ia juga baru baru saja menjadi brand ambassador utama untuk produk flagship terbaru dan terbaik dari Huawei, P30 Pro.

3. Lionel Messi


Dan terakhir, ada nama terbesar di dunia sepakbola saat ini, sang Alien Lionel Messi. Lionel Messi adalah pesepakbola asal Argentina yang kini berusia 31 Tahun. Messi juga merupakan pesepakbola terbaik dunia bersama Cristiano Ronaldo. Messi juga dikenal banyak meraup penghasilan tinggi dari brand brand besar sebagai Brand Ambassador. Selain pernah menjadi Brand Ambassador utama dari Adidas, Messi juga menjadi brand ambassador utama Huawei. Messi menjadi salah satu pesepakbola terdahulu yang menjadi Brand Ambassador Huawei yaitu sejak 2016. Ia menjadi Brand Ambassador untuk Global Region / Seluruh Dunia. Ia telah menjadi brand ambassador Huawei yang mempromosikan Huawei P9.

Sumber : Huawei.com - Tabloidpulsa - Sportspromedia.com

Kenalan Sama TS :


4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments