Penurunan Karir, Ini 4 Pemain Bintang Sepakbola Yang Performa Nya Sangat Meredup Musim Ini

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane akan membahas topik yang sebelum sebelumnya ane sering bahas namun sekarang lagi jarang gan. Yap, Sepak Bola. 


Berhubung musim 18/19 sudah berakhir maka ane bisa menulis kesimpulan tentang beberapa pemain musim ini. Dan pemain pemain yang akan ane bahas hari ini adalah pemain bintang yang performa nya cukup buruk musim ini secara keseluruhan ketimbang musim lalu. Maka dari itu, berikut  4 Pemain Bintang Sepakbola Yang Performa Nya Sangt Meredup Musim Ini.

1. Mesut Ozil


Pemain pertama di list ini adalah pesepakbola bintang yang menurut ane benar benar dalam masa kelam pada karirnya sepanjang musim 18/19. Yap, Mesut Ozil. Mesut Ozil adalah pesepakbola asal Jerman yang kini berusia 30 Tahun. Bisa dibilang, baik di timnas maupun klub karir dan performa Ozil sangat terpuruk. Mulai dari timnas, ia mendapat pengalaman buruk karena dianggap sebagai biang kekalahan Jerman di PD 2018 dan memutuskan pensiun. Selain itu, di Arsenal Ozil seperti disingkirkan dan jarang dimainkan oleh Emery, padahal pada musim musim sebelumnya bisa dibilang Ozil merupakan bintang utama Arsenal. Alhasil, catatan gol dan assistnya cukup buruk. Sepanjang musim ini, Ozil hanya mencetak 4 Gol dan 9 Assist di EPL dari 24 Match sebagai Starter.

2. Alexis Sanchez


Selanjutnya ada mantan bintang utama Arsenal yang sejak pindah klub bener bener berubah performa nya. Yap, Alexis Sanchez. Alexis Sanchez adalah pesepakbola asal Chile yang kini berusia 30 Tahun. Ia juga dibenci banyak fans United karena performanya yang buruk padahal gaji nya merupakan yang tertinggi. Selain itu, Sanchez juga jarang dimainkan di MU. Cukup menyedihkan, bahwa di musim ini Sanchez hanya mencetak 1 gol dan 3 Assist di sepanjang musim 18/19 EPL dan hanya 9 kali menjadi Starter di Manchester United.

3. Gareth Bale


Dan berikutnya ada pesepakbola terbaik Wales, Pemain termahal Real Madrid dan pemain yang seharusnya menjadi pemain terbaik Real Madrid musim 18/19 yaitu Gareth Bale. Gareth Bale adalah pesepakbola asal Wales yang kini berusia 29 Tahun. Bisa dibilanh, bersama Real Madrid Bale merupakan pemain yang sangat hebat dan sangat sukses. Bahkan saat ia sempat disingkirkan Zinedine Zidane, ia tetap mampu menjadi pahlawan Real Madrid di final UCL 2018. Namun, secara mengejutkan meskupun Ronaldo telah hengkang dari Madrid dan Zidane juga, ternyata performa Bale menurun drastis. Padahal sebelumnya Bale diharapkan menjadi pengganti langsung Ronaldo. Sepanjang La Liga 18/19, ia hanya mencetak 8 gol dan 3 assist. Catatan tersebut hanya setengah dari yang ia dapatkan di musim 17/18.

4. Alvaro Morata


Dan di nomor terakhir ada Striker Ganteng yang bisa dibilang performanya kembang kempis. Yap, doi adalah Alvaro Morata. Alvaro Morata adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 30 Tahun dan berposisi sebagai Striker. Meskipun berposisi sebagai striker, catatan gol Morata bisa dibilang gak memadai apalagi musim ini. Performanya musim ini di Chelsea bisa dibilang tak bisa diharapkan, maka dari itu ia di Loan ke Atletico Madrid. Ia hanya mencetak 5 Gol dari 15 Match bersama Chelsea. Lalu di Atletico Madrid ia hanya mencetak 6 Gol dalam 15 Match. Statusnya juga masih tidak jelas, Chelsea belum tentu memulangkan dirinya sementara Atletico Madrid juga sepertinya tak tertarik mempermanenkan doi.

Sumber : Transfermarkt

Kenalan Sama TS :




4 Rekor Indonesia Di Dunia


Comments